Page Facebook sering digunakan sebagai sarana promosi jika kita mempunya produk tertentu, sebelumnya sama mempunyai website inginjawaban.com yang kini sudah tiada, dibuatkan juga page facebook untuk menginformasikan postingan terbaru.

Setelah beberapa tahun lalu masih berkecimpung dengan Page facebook "Hanya Ingin Jawaban", dengan secara resmi juga Page Facebook nya akan di Delete, sekalian memberi info untuk sobat bagaimana cara delete Page Facebook terbaru.

Bagaimana cara menghapus halaman di facebook yang kita buat? Langsung saja berikut tutorial cara mudah menghapus fanspage sendiri

1. Setelah sobat login ke Page facebooknya, arahkan pada menu Pengaturan

Mudah menghapus Fan Page Facebook Terbaru

2. Scroll ke bawah sampai menemukan tulisan Remove Page, klik Hapus Halaman Anda.

Mudah menghapus Fan Page Facebook Terbaru

3. Akan muncul informasi bahwa akun fan page facebook akan dihapus dalam 14 hari kedepan. klik link yang tersedia disana.



3. Setelah muncul pop-up "Hapus Halaman?" klik tombol Hapus Halaman, klik OK jika ada informasi Halaman memasuki mode penghapusan. Anda dapat membatalkan penghapusan dalam 14 hari.



4. Finish

Dalam 14 Hari, fan page mulai permanent dihapus facebook. Sebelum 14 hari, sobat bisa mengaktifkan kembali fan page dengan mengunjunginya.



Itu saja tutorial cara mudah menghapus halaman facebook secara permanen, semoga bermanfaat.