Cara Menghapus dan Menonaktifkan Akun Instagram Terbaru

Bagaimana cara menghapus akun Instagram saya?

Ketika menghapus akun Instagram, profil, foto, video, komentar, menyukai, dan pengikut Sobat akan dihapus secara permanen. Jika hanya ingin beristirahat, Sobat dapat menonaktifkan sementara akun Instagram-nya.

Setelah Sobat menghapus akun, Sobat tidak dapat mendaftar kembali dengan nama pengguna yang sama atau menambahkan nama pengguna tersebut ke akun lainnya, dan Instagram tidak dapat mengaktifkan ulang akun yang sudah dihapus.

Menghapus Akun Instagram Permanen

Buka halaman Menghapus Akun. Sobat akan diminta untuk masuk terlebih dahulu jika belum masuk ke Instagram di web. Sobat tidak dapat menghapus akun dari dalam aplikasi Instagram.

Pilih opsi dari menu buka-bawah di samping Mengapa Sobat menghapus akun Sobat? dan masukkan kembali kata sandi Sobat. Opsi untuk menghapus akun Sobat secara permanen hanya akan muncul setelah Sobat memilih sebuah alasan dari menu tersebut.

Klik atau ketuk Hapus akun saya secara permanen.

Jika Sobat ingin menghapus akun yang berbeda, klik nama pengguna di sudut kanan atas halaman Hapus Akun Sobat, ketuk/klik di samping nama pengguna dan pilih Keluar. Kembali masuk sebagai akun yang ingin Sobat hapus dan ikuti petunjuk di atas.

Demi alasan keamanan, kami tidak dapat menghapuskan akun untuk Sobat. Sobat perlu masuk ke akun Sobat untuk menghapusnya. Jika Sobat lupa kata sandi atau nama pengguna, lihat beberapa kiat untuk masuk ke akun.

Menonaktifkan Akun Instagram Sementara

Bagaimana cara menonaktifkan sementara akun saya?

Jika menonaktifkan sementara akun Sobat, profil, foto, komentar, dan like akan disembunyikan hingga Sobat mengaktifkan ulang akun tersebut dengan cara masuk kembali. Untuk menonaktifkan sementara akun Anda:

Buka halaman menonaktifkan Akun. Sobat akan diminta untuk masuk terlebih dahulu jika belum masuk ke Instagram di web. Sobat tidak dapat menonaktifkan sementara akun dari dalam aplikasi Instagram.

Pilih opsi dari menu pilihan di samping Mengapa Anda menonaktifkan akun? dan masukkan kembali kata sandi Anda. Opsi untuk menonaktifkan akun Anda hanya akan muncul setelah Anda memilih alasan dari menu tersebut.

Ketuk atau klik Nonaktifkan Sementara Akun.

Itu saja tutorial cara menghapus dan menonaktifkan akun instagram melalui browser PC Laptop atau HP terbaru. Silahkan dipraktekan dan jangan lupa follow instagram website ini :D.

Leave a Comment