Mudah Modifikasi Halaman New Tab pada Microsoft Edge

Advertisement

Bagaimana Memodifikasi Halaman New Tabs dari Microsoft Edge? Ketika Sobat menggunakan Edge sebagai browser default, maka apabila kita ingin menambahkan tab baru, akan muncul berita, informasi, dan daftar situs teratas Sobat.

Sementara halaman tab baru yang terlalu banyak feed news membuat loading browser menjadi lambat. Jika Sobat, seperti saya, lebih memilih tab baru tanpa perlu disuguhkan infomasi yang belum tentu Sobat baca a.k.a Bersih (Blank), inilah beberapa cara yang bisa Sobat lakukan untuk mengatur New Tabs pada browser Microsoft Edge.

Mudah Memodifikasi Halaman New Tab dari Microsoft Edge

Untuk melakukannya, buka new tab. Setelah berada di laman tab baru, klik ikon gear yang berada tepat di atas daftar situs teratas. Melakukan hal itu akan membuka menu Customize, lengkap dengan semua pilihan yang Anda butuhkan untuk menyesuaikan halaman new tab.

Bagi mereka yang memilih hanya menampilkan situs teratas mereka di halaman tab baru, cukup periksa opsi "Top sites" yang terdapat di bawah pilihan "Page Display Settings".

Mudah Memodifikasi Halaman New Tab dari Microsoft Edge

Sobat juga dapat memeriksa opsi "A blank page" yang akan menyebabkan tab baru tampak kosong. Bisa juga di coba opsi "top sites and the news feed".

Mudah Memodifikasi Halaman New Tab dari Microsoft Edge

Bagi Sobat yang menginginkan beberapa informasi di halaman tab baru mereka, Microsoft Edge akan membiarkan Sobat men-enable atau disable pilihan informasi tertentu agar tidak ditampilkan di halaman.

Mudah Memodifikasi Halaman New Tab dari Microsoft Edge

Selain menambahkan atau menghilangkan informasi, Edge juga memungkinkan Sobat menyesuaikan news feed sesuai dengan topik favorit. Setelah topik dipilih, news feed Sobat akan diisi dengan artikel yang sesuai dengan pilihan Sobat.

Advertisement
Mudah Modifikasi Halaman New Tab pada Microsoft Edge Mudah Modifikasi Halaman New Tab pada Microsoft Edge Reviewed by Shici Kun on Rating: 5

Diberdayakan oleh Blogger.