Indonesianshare.id - Startup menghadirkan layanan pembuatan website Gratis untuk Komunitas

advertisement
Website adalah halaman informasi yang disediakan melalui jalur internet sehingga bisa diakses di seluruh dunia selama terkoneksi dengan jaringan internet. Karena sekarang internet sudah menjadi kebutuhan primer untuk kebanyakan orang.

Pentingnya memiliki website adalah tersebarnya informasi secara global, secepat membalikan telapak tangan, informasi bisa sampai dari satu tempat ke tempat lain sepermili detik. Apalagi jika sobat yang memiliki Komunitas dan ingin komunitasnya dikenal secara luas.

IndonesianShare (IS) adalah salah satu Startup buatan anak bangsa yang tergerak karena banyaknya komunitas yang belum memiliki website, sehingga seolah-olah komunitas di Indonesia itu sedikit, karena belum terpublish secara global. Startup yang melayanani pembuatan website gratis untuk komunitas.

logo indonesianshare
Pembuatan website di IS tidak dipungut biaya alias gratis aka free. Sobat tidak salah baca, murni gratis tidak ada embel-embel biaya apapun. Komunitas yang asalnya hanya dimulai dari grup facebook, whatsapp, line atau BBM kini bisa lebih mendunia dengan adanya website untuk komunitas sobat.

Tidak berhenti disitu, jika terkendala kurangnya kemampuan dalam mengelola dan menggembangkan website, tidak usah ragu, karena tim dari IS akan mengajarkan juga bagaimana cara mengelolanya.

Pembuatan website melalui IS dilakukan secara profesional karena dikerjakan oleh tim yang ahli dalam bidang ICT (Information Communication Technology), jadi sobat tidak perlu khawatir. Tentu ada persayaratan jika sobat ingin mendapatkan website gratis, sebagai berikut :

1. Melampirkan foto copy KTP Ketua Komunitas.
2. Surat Pernyataan dan Surat Kuasa.
3. Melampirkan Profile Komunitas (Sejarah, Visi Misi, Struktur, Logo, Alamat sekretariatan dan akun sosial media).
4. Komunitas harus sudah berjalan minimal 6 bulan.
5. Komunitas minimal sudah melakukan 3 program / agenda.
6. Melampirkan galeri foto kegiatan.
7. Sudah memiliki anggota minimal 50 Orang.

Setelah selesai mengirim persyaratan, selanjutnya tim dari IS akan melakukan verifikasi terhadap data-data yang telah sobat kirimkan, gunanya sebagai bahan pertimbangan apakah komunitas sobat dapat membuat tim verifikasi 'jatuh cinta pada padangan pertama' kepada komunitas sobat.

Jika sudah diverifikasi, sobat tinggal menunggu proses pembuatan website yang akan dilakukan dalam waktu satu sampai dua minggu. Selagi menunggu, sobat bisa mengumpulkan bahan yang nantinya akan sobat tampilkan pada website atau menginformasikan bahwa sebentar lagi komunitas sobat sudah bisa diakses secara global :).

Jika seluruh komunitas memiliki website, dan saling terkoneksi. Maka semakin banyak hal yg dapat dikerjakan bersama, melalui sinergitas dan sharing experience. - IndonesianShare

Poin pentingnya, sobat bisa menunjukan kepada dunia bahwa komunitas sobat ada, berguna untuk orang banyak, khususnya dapat memberi perubahan kepada Negara Indonesia yang kita tempati sekarang. Selamat bergabung dan mari membangun Indonesia menjadi lebih baik.

more info : www.indonesianshare.id

Salam,
Admin
advertisement
SHARE ON :

Artikel Terkait

Indonesianshare.id - Startup menghadirkan layanan pembuatan website Gratis untuk Komunitas
4/ 5
Oleh

Subsribe

Masukkan alamat email Sobat untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan pesan baru melalui email.

Load comments