Berlangganan IndiHome Fiber Optik Dan TV Kabel Dari Telkom 2016

advertisement
Memasang IndiHome Fiber Di Rumah Sekarang Sangat Mudah, Murah Dan Ga Ribet - IndiHome Fiber merupakan layanan Triple Play dari Telkom yang terdiri dari Internet Fiber atau High Speed Internet (Internet Cepat), Interactive TV (UseeTV) dan Phone (Telepon Rumah), yang semuanya sudah include jika kita berlangganan Paket IndiHome tersebut.

Paket IndiHome Triple Play

Paket IndiHome

Harga Paket Internet IndoHome

Informasi tersebut bisa sobat tanyakan langsung ke gerai Telkomsel terdekat atau tlp ke 147, karena beda wilayah beda harga. Untuk paket internet IndiHome Fiber 10Mbps -/+ Rp. 400.000 Untuk Wilayah Bandung.

Persyaratan Utama

Kungjungi Plasa Telkom Terdekat Di Kota Anda, Biasanya akan akan petugas yang survei lokasi, apakah di tempat kita sudah tersedia jalur fiber optic nya atau belum. Jika dirasa lokasi kita sangat jauh dari fiber optic bisa jadi ada penambahan kabel.

lokasi IndiHome

Jika sobat tidak tahu apakah dilokasi tempat tinggal sudah ada jaringan fiber optik atau tidak? bisa sobat cek di http://fibermap.indihome.co.id/ dengan mengetikan lokasi dimana sobat tinggal.

Informasi Kabel Fiber Optic

Untuk kabel dari telkom di subsidi sepanjang 100m, jadi jika lokasi dari pusat fiber optic terdekat ke rumah kita lebih dari 100m, berarti kelebihannya kita yang bayar per-meter Rp. 5.000.

Persyaratan Pendukung

1. TV (jenis apa saja yang penting ada colokan buat pasang vcd)
2. Materai 6000
3. Uang untuk bayar kabel lebihnya

Baca juga :
Pertama kali jika telah berlangganan IndiHome
Pembayaran IndiHome via sms Banking

Waktu Pengerjaan

Petugas dari telkomsel IndiHome, melakukan pemasangan tarik kabel dari jalur fiber optic ke rumah kita bisanya sehari juga sudah selesai dipasang dan bisa langsung kita gunakan.

Penting !

Sebaiknya bertanya dulu ke petugas yang akan memasang, kira-kira total biaya yang dibutuhkan berapa, jadi kita bisa meng-estimasi biaya yang akan di keluarkan untuk pemasangannya.

Dimohon kepada Pelanggan untuk tidak memberikan tips kepada petugas pemasangan/perbaikan telepon/Internet, karena layanan yang diberikan petugas merupakan bagian dari tugas sesuai dengan aturan yang berlaku. sumber : my.telkom.co.id

Info : Pembayaran akan dilakukan pada bulan berikutnya setelah melakukan pemasangan. Jika pembayaran kelebihan kabel langsung di bayar ke petugas yang datang disaat pemasangan, berarti bulan depan kita hanya membayar paket internetnya saja. Jika tidak seperti itu, pembayaran di bulan depan akan sekaligus dengan pembayaran kelebihan kabel.

UPDATE : Tanggal 1 Februari 2016, IndiHome menerapkan FUP (penggunaan batas wajar) dan tidak lagi murni unlimited. Jadi pikirkan lagi ya, mending cari provider internet kabel optik lain yang benar-benar full unlimited, hehe

Salam,
Admin
advertisement
SHARE ON :

Artikel Terkait

Berlangganan IndiHome Fiber Optik Dan TV Kabel Dari Telkom 2016
4/ 5
Oleh

Subsribe

Masukkan alamat email Sobat untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan pesan baru melalui email.

Load comments