Maksud Arti Game Among Us

Among Us (di antara kami) (kemudian dikenal sebagai Among Us 1 ) adalah sebuah game misteri pembunuhan fiksi ilmiah online oleh Innersloth , dan dirilis pada tanggal 15 Juni 2018 di iOS, Android, dan Steam pada tanggal 18 Agustus 2018. Permainan diatur dalam sebuah pesawat luar angkasa, yang berisi sekelompok anggota awak di mana ada, di antara mereka, seorang penipu (impostor) yang ingin menyabotase kapal dan membunuh semua orang, di mana mereka harus melakukan tugas dan mencari tahu siapa penipu itu.

Among Us berlatar di The Skeld , yang merupakan peta utama dari gim yang berlatarkan sebuah pesawat luar angkasa. Mulai tahun 2019, dua peta baru diluncurkan: Mira HQ , yang ditempatkan di pangkalan luar angkasa, pada 8 Agustus 2019, dan Polus , yang ditetapkan di planet , pada 12 November 2019.Mulai tahun 2020, dipertimbangkan oleh Innersloth merupakan game yang lengkap, dan pada 11 Juni 2020, dua peta baru, yang sebelumnya dibayar, dirilis, baik untuk seluler dan PC, secara gratis untuk dihosting oleh pemain. Among Us , menurut pihak perusahaan, dijadwalkan akan tersedia pada 2021. Selain itu, banyak barang seperti kaos, mainan, telah diumumkan dan diluncurkan.




Gameplay

Premis Among Us cukup sederhana: Anda adalah salah satu dari 4 hingga 10 pemain di kapal luar angkasa. Salah satunya adalah Penipu yang tujuan utamanya adalah membunuh semua orang. Pemain lainnya adalah bagian dari kru reguler yang mencoba melarikan diri tanpa cedera. Untuk melakukan ini, mereka harus menyelesaikan beberapa tugas atau (lebih baik lagi) menemukan Penipu dan memilih gaya Survivor. Jika mereka berhasil, Kru menang. Jika penipu berhasil membunuh mereka semua, dia menang.

Peta gratis, Skeld, memiliki 14 ruangan berbeda yang dihubungkan oleh 7 lorong. Semua orang muncul di Kafetaria dan, tergantung pada pengaturan tuan rumah, serta di RNG, Crewmates harus mengunjungi beberapa atau sebagian besar ruangan lain untuk menyelesaikan tugas mereka. Meskipun Penipu tidak memiliki tugas sebagai tujuan spesifik mereka, mereka dapat berpura-pura "menyelesaikan" aktivitas tertentu sebagai cara untuk mendapatkan kepercayaan orang lain. Setiap pengguna memiliki kesempatan untuk mengadakan rapat darurat atau, setelah melihat mayat, untuk melaporkannya kepada semua orang. Untuk rilis seluler, diskusi hanya dapat dilakukan selama acara terbatas waktu ini.

Jika Anda seorang Penipu, tujuan utama Anda adalah meyakinkan orang lain bahwa Anda tidak melakukannya, sementara Kru harus melihat Anda. Karena ini adalah sistem pemungutan suara di mana orang dengan suara terbanyak dieliminasi dari permainan, tidak masalah siapa melakukan apa. Sebaliknya, kekuatan argumentatif Anda lah yang membuat perbedaan. Untuk mempengaruhi orang ke satu arah atau yang lain, Anda harus siap untuk membuat kasus Anda se-meyakinkan mungkin. Ada batas waktu yang singkat, jadi Anda harus menyajikan bukti yang sangat kuat atau membuat narasi yang dapat dipercaya yang akan membuat orang lain menyimpang dari jejak Anda.

Ketika Anda dibunuh oleh Penipu, Anda menjadi hantu. Meskipun Anda tidak dapat berinteraksi atau berdiskusi dengan orang lain, Anda dapat membantu mereka menyelesaikan tugas. Namun, mereka tidak akan bisa melihat Anda.




Gambaran

Diantara Kita terjadi di sebuah kapal luar angkasa di luar angkasa. Ada dua tim: Penipu dan Kru . Ada total 10 pemain dalam game online, dengan maksimal tiga penipu. Tujuan Penipu adalah untuk menghilangkan semua Crewmates menggunakan baik taktik agresif, defensif, atau pasif sebelum Crewmates menyelesaikan semua tugas mereka atau menemukan jati diri mereka. Tujuan Crewmates adalah untuk menyelesaikan semua tugas mereka sambil mencari tahu siapa Penipu itu.




Karakter


Warna

Pemain dapat memilih dari total 12 warna . Ini termasuk Merah , Biru , Hijau , Merah Muda , Oranye , Kuning , Hitam , Putih , Ungu , Coklat , Cyan , dan Kapur . Pemain juga dapat memilih dari berbagai kulit, topi, dan hewan peliharaan untuk mengubah penampilan kosmetik.

Kustomisasi


Kulit

Skin ditambahkan pada 2019, yang mencakup beberapa pakaian seperti polisi, topi putih, militer, kapten, dan lainnya. Kulit baru juga ditambahkan selama rilis MIRA HQ : satu untuk ahli kimia dan satu untuk keamanan, dan juga untuk peluncuran peta Polus : satu dengan pakaian dingin dan satu lagi di pertambangan. Kulit dibayar di ponsel, dan di komputer, Anda mendapatkannya setelah membeli game. Saat kedua map dirilis, skin eksklusif untuk tiap map hanya didapatkan setelah membeli map, bahkan dengan update terbaru dan berminggu-minggu gratis, skin untuk kedua map tersebut tetap dibayar. Juga, kulit termasuk topi.

Topi

Topi ditambahkan di versi 2018.10.10 permainan, yang mencakup beberapa topi bagi pemain untuk menyesuaikan karakter, seperti topi, topeng, dan lain-lain. Dalam update Halloween, Among Us menerima topi baru, seperti topeng Jason, tanduk iblis, pisau, dan lain-lain. Selain itu, pada update spesial Natal, ia juga menerima topi baru, seperti topi Sinterklas, tanduk, di antara berbagai topi lainnya.

Dalam versi 2019.5.28, topi baru ditambahkan, termasuk 5 topi gratis dan paket berbayar 8 topi di ponsel dan gratis di komputer. Pada 11 Juni 2020, telah ditambahkan beberapa topi baru, seperti balon, topeng, jumbai, dan lain-lain.

Hewan peliharaan

Maps


The Skeld (2018)

The Skeld adalah peta pertama Among Us , menjadi satu-satunya peta gratis di dalam game. Itu diatur dalam sebuah pesawat luar angkasa, di mana para kru melakukan perjalanan mereka melalui ruang angkasa, dan mereka harus mencari tahu siapa penipu itu di antara mereka.

See HQ (2019)

Mira HQ adalah peta kedua dalam game tersebut. Berbeda dengan yang lain, peta itu dirilis sebagai konten berbayar dan diatur di stasiun luar angkasa. [2] Secara resmi diumumkan pada 3 Agustus 2019, dan dirilis pada 8 Agustus 2019.

Polus (2019)

Polus adalah peta game ketiga, diumumkan pada 1 November 2019, dan dirilis pada 12 November 2019. Peta ini terdiri dari planet ungu, dengan konstruksi berbeda. Peta ini tidak berisi sistem ventilasi untuk penipu, tetapi lubang yang menghubungkan bangunan yang berbeda.

Masa depan

Pada 6 Januari 2020, pengembang mengobrol bahwa "kami pikir ini adalah game yang diselesaikan dua kali di masa lalu karena kami kembali untuk menambahkan multiplayer online dan dua peta baru. Namun sejak rilis Polus, kami yakin bahwa Among Us adalah permainan lengkap. Selalu ada hal-hal yang diinginkan orang dan hal-hal yang berpotensi dapat kami tambahkan, tetapi Diantara Kami selalu dimaksudkan untuk menjadi permainan kecil dan kami hanyalah tim yang terdiri dari tiga orang dengan satu programmer.

Jadi karena kami telah menambahkan banyak untuk sebuah game kecil, kesulitan menambahkan fitur dan konten baru sekarang sangat tinggi. Anda semua dapat melihat kesulitan ini dalam hal bug yang tampaknya tidak pernah diperbaiki. Menambahkan lebih banyak hal pasti akan menambah lebih banyak bug. Jadi mulai sekarang, kami tidak menambahkan lebih banyak ke Among Us.

Akan ada beberapa pembaruan bug-fix-only dan rencana perubahan harga, kemudian kita akan membiarkan Among Us mengambil jalan alaminya."Kemudian, mereka bermaksud bahwa server Among Us akan berjalan hingga" setidaknya 2021. Mungkin lebih lama. "Mereka juga mengatakan" Kami akan mengumumkan jika kami menghentikan server dan memberikan beberapa alternatif, "sehingga game tersebut mungkin dapat menjadi dirinya sendiri. self hosted

Sekuel

Pada tanggal 18 Agustus 2020, Innersloth secara resmi mengumumkan bahwa sekuel dari Among Us berjudul Among Us 2 sedang dalam pengembangan. Juga, mereka menunjukkan bahwa "Among Us 1 server akan tetap hidup selama memiliki cukup pemain untuk memulai permainan." Setidaknya sampai SEMUA orang dari Among Us pergi ke Among Us 2.

You Might Also Like:

Posting Komentar