Supplier Air Bersih Jabodetabek Karawang Cianjur Sukabumi dan Jawa Barat

CV. Anugrah Mandiri merupakan penyedia jasa supplier air bersih dan supplier air gunung sejak 1999 yang berkantor di Sentul-Bogor, untuk memenuhi kebutuhan air konsumsi dan air non konsumsi ke banyak wilayah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Cianjur, Sukabumi dan Jawa Barat.

Layanan kami adalah pengiriman air gunung untuk depot air minum isi ulang, cadangan operasional hotel, proyek, restoran, kolam ikan, air bersih untuk kolam renang, laundry, cuci steam, perumahan, apartemen, kapal laut, pemadam kebakaran, pertanian, peternakan, agrobisnis dan lainnya.

Proses pengiriman mencakup truk tangki 8000 liter dan truk tangki berkapasitas lebih besar dari truk tangki 8000 liter. Truk kami disiapkan dengan 20 meter selang yang disertakan dalam pengiriman.

Jika diperlukan, kami bisa menambahkan lebih banyak selang seperlunya, tergantung dari lokasi. Semua unit armada truk tangki dilengkapi dengan pompa, mengurangi waktu muat dan membiarkan truk diturunkan dalam waktu sekitar 15 menit.

Dengan menggunakan beberapa metode pengiriman, selang dan pompa, kita belum menemukan pekerjaan yang tidak dapat kita servis. Sejak tahun 1979, kami telah bekerja sama dengan pembangun kolam untuk memastikan kami membawa air yang Anda inginkan, kapan pun Anda menginginkannya.


Armada mobil truk tangki yang tersedia diantaranya:

  • Ukuran mobil tangki dengan kapasitas 5000 liter / 5 M/T / 5 M³
  • Ukuran mobil tangki dengan kapasitas 8000 liter / 8 M/T / 8 M³
  • Ukuran mobil tangki dengan kapasitas 16000 liter / 16 M/T / 16 M³
  • Ukuran mobil tangki dengan kapasitas 32000 liter / 32 M/T / 32 M³
  • Ukuran mobil tangki dengan kapasitas 36000 liter  / 36 M/T / 36 M³

Khusus untuk industri makanan atau industri farmasi kami menyediakan truk tangki stainless steel

Material stainless steel yang digunakan armada kami dibuat dari bahan material yang aman dan tidak beracun ketika kontak dengan makanan atau dengan obat-obatan. Material ini juga tahan terhadap korosi dan dapat menyerap panas dengan baik, sehingga:

  1. Mobil truk tangki stainless steel : pH relatif stabil, food grade, anti korosif
  2. Mobil truk tangki baja : coating food grade

CV. Anugrah Mandiri semakin solid untuk menjadi yang terbaik dan selalu siap melayani pemesanan air minum ke plosok-plosok kota besar: Sukabumi, Bogor, Depok, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Tangerang, Bekasi, Karawang dan Jawa Barat.

Dengan armada mobil truk tanki yang selalu terjaga kebersihannya. Dari sumber mata air gunung salak bogor jawa barat, kami berikan garansi dengan harga yang terbaik dan bersaing. Anda dapat memperoleh kualitas air yang bermutu, sehat dan hygienis.

Legalitas terjamin!. Bila ada yang lebih murah buat apa beli yang lebih mahal, buktikanlah sendiri…

Hubungi kami di

CV. ANUGRAH MANDIRI
Kantor Pusat : Jl Raya Bogor km 22 Gudang Air Jakarta Timur

Jl Raya Citiis – Cijeruk, Bogor – Jawa Barat
Jl Babakan Madang Sentul City Bogor – Jawa Barat
Terminal air curah Gunung salak Bogor jawa barat

Contact person :
Muhamad Irfan
Phone 1: 081218861590
Phone 2: 08567510507

Website :
www.supplierairbersih.com

Leave a Comment