12 Situs Gratis Download Backsound YouTube Bebas Royalti Terbaik

Salah satu hal terbaik tentang internet adalah Anda dapat menemukan banyak sumber daya kreatif gratis di internet. Seperti semua hal bermanfaat lainnya, ada banyak musik di berbagai situs web yang dapat Anda unduh dan gunakan secara gratis.

Posting ini dimaksudkan untuk memberi Anda daftar situs web yang melaluinya Anda dapat mengakses dan mengunduh musik Creative Commons secara gratis . Mari kita gali langsung ke dalamnya.

Musopen.org

Nirlaba dan sumber daya gratis untuk musik, menawarkan trek audio dalam berbagai genre untuk beragam penggunaan . Situs ini juga memungkinkan penggunanya untuk mengunggah musik dalam domain publik, sehingga bebas dari batasan hak cipta.

Jamendo

Seluruh daftar lagu Jamendo memiliki lisensi CC, sehingga Anda dapat mengunduh dan berbagi trek musiknya secara legal. Di situs ini, siapa pun dapat mendaftar dan mengunggah musik dengan lisensi pilihan seseorang dan menawarkan lagu secara gratis atau lisensi berbayar.

CCTrax

CCTrax menampilkan sebagian besar trek yang diunggah di bawah bagian bebas-royalti dan menawarkannya secara gratis. Fitur yang paling mengesankan adalah Anda dapat mengunduh trek individual atau album lengkap tanpa masuk ke situs ini.

Audio Archive

Sebuah situs yang fantastis dengan koleksi beragam, Audio Archive memiliki musik bebas royalti baru dan lama yang diunggah oleh komunitasnya. Lagu-lagu tersebut tersedia dalam berbagai format seperti MP3, OGG, M3U dll. Sebagai trek audio berkualitas tinggi.

Incompetech

Di Incompetech, Anda akan menemukan daftar musik bebas royalti tanpa akhir dalam berbagai genre. Lagu-lagu ini dapat diunduh dalam format MP3 berkualitas tinggi.

AudionautiX

AudionautiX memungkinkan Anda mencari musik berdasarkan genre dan suasana hati. Di sini, Anda akan menemukan trek audio dalam berbagai genre untuk diunduh secara gratis di bawah domain publik .

SampleSwap

SampleSwap menawarkan soundtrack asli berlisensi CC yang dibuat oleh berbagai pembuat musik. Namun, tidak dijelaskan apakah semua trek bebas royalti atau tidak.

hearthis.at

hearthis.at menawarkan pilihan musik bebas royalti, yang dapat didengarkan secara online atau diunduh langsung dalam format yang tersedia tanpa membuat akun.

Free Music Archive

Free Music Archive adalah perpustakaan unduhan audio legal yang diarahkan oleh WFMU . Trek musiknya dibuat dan diunggah dengan lisensi CC, membuatnya tersedia tanpa biaya.

TeknoAXE

TeknoAXE mencakup 1300+ trek audio dan menambahkan musik baru ke situs setiap minggu, mengesankan. Di sini, Anda dapat mengunduh trek musik berkualitas dari semua genre.

Freeplay Music

Musik Freeplay menawarkan lebih dari 50 ribu trek audio untuk membuat video untuk YouTube. Treknya gratis dan tersedia di bawah Lisensi Penggunaan Pribadi YouTube.

Coming soon

Leave a Comment