Pertama Kali Berlangganan MNC Play

Advertisement
Berdasarkan pengalaman saya yang baru pertama kali berlangganan MNC Play, pada postingan kali ini saya akan membagikan bagaimana caranya jika sobat ingin pasang WiFi MNC Play di rumah.

Saya pernah pasang Indi*home akan tetapi sudah cukup, ingin mencoba jaringan internet yang lain, brangkali ada yang lebih cocok di hati.

Alasan saya perpindah dari indi karena... sobat pasti sudah tau :).

Stop bahas sebelah. Langsung saja saya infokan beberapa tahap yang harus sobat lakukan jika ingin berlangganan MNC play, silahkan disimak tahapannya.

Tahap Pertama

1. Cari sales MNC Play yang menawarkan paket via media sosial, seperti di website, blog, instagram atau grup facebook. fyi, saya menemukan kontak sales MNC Play di Grup facebook Info Kontrakan Malang.

2. Kontak sales nya, sampaikan alamat sobat, mudah-mudahan daerah sobat sudah tercover jaringan MNC Play dan tanyakan price list, barangkali apa yang disampaikan di media sosial belum update untuk harga, promo, dll

Tahap Kedua

1. Sales MNC Play akan meminta foto KTP, dan beberapa informasi diperlukan yang harus sobat isi.

2. Sales akan menginputkan data, apakah sobat sudah pernah pasang MNC Play dan akan dibuatkan tiket untuk pemasangan, pengalaman saya, malam input data, besoknya teknisi datang untuk pasang jaringan.

Tahap Ketiga

1. Tunggu teknisi datang untuk memasang jaringan MNC Play di rumah sobat

2. Perlukah kita memberi tip buat teknisi yang pasang? saya engga. hehe.. cuma kasih kopi aja. Kalo sobat mau kasih tip kasih aja.

3. Finish

============================

Itu saja yang bisa saya sampaikan pengalaman saya pasang MNC Play untuk pertama kali. Jaringannya bagaimana? barangkali nanti saya ceritakan di postingan khusus yang membahas hal tersebut, soalnya masih permulaan, masih puas sejauh yang saya rasakan. Semoga bermanfaat.
Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Add your comment Hide comment

Disqus Comments