Pilih Nomor Sendiri Kartu Perdana Prabayar IM3 Ooredoo via Online

Beli Kartu Perdana Online adalah fitur baru yang tersedia hanya di aplikasi myIM3 dan website im3.do/shop yang menawarkan pengalaman baru untuk membeli Kartu Perdana Indosat secara online dan akan dikirimkan langsung ke pelanggan.

Program pembelian kartu perdana online hanya ada di 6 area : Jabodetabek, Bandung, Yogya, Semarang, Surabaya, dan Denpasar. Kartu Perdana akan dikirimkan oleh 'Heroes' Paxel. Paxel adalah partner Indosat untuk pengiriman dan logistic.

Untuk pemesanan yang dilakukan sebelum jam 11:59, Kartu Perdana akan dikirimkan di hari yang sama (Same Day Service) dan keesokan harinya untuk pembelian diatas jam 11:59. Hal ini berlaku di kota yang tersedia. Pelanggan bisa mengetahui status pengiriman Kartu Perdana di website im3.do/shop.

0

Pelanggan bisa memilih nomor yang disediakan di menu pembelian Kartu Perdana, jadi tidak bisa input sendiri nomor nya ya :). Metode pembayaran yang tersedia hanya Kartu Kredit/Debit, GOPAY, OVO, VA ATM Bersama

Pelanggan harus melakukan registrasi dahulu agar bisa menggunakan kartu perdana. Cara melakukan registrasi kartu prabayar untuk pelanggan Indosat Ooredoo secara individual adalah sebagai berikut:

VIA SMS
Ketik SMS kirim ke 4444 dengan format NIK(16ANGKA)#NomorKK# Contoh: 1234567890123456#1234567890123456#

VIA WEBSITE
Kunjungi website untuk melakukan registrasi langsung https://im3.do/registrasi

VIA CONTACT CENTER
Sebutkan nomor NIK e-KTP dan Nomor Kartu Keluarga ke contact center resmi Indosat Ooredoo

VIA GERAI
Kunjungi gerai resmi kami dengan menujukkan e-KTP asli dan nomor Kartu Keluarga.

PESAN SEKARANG


Biaya yang dikenakan dalam pembelian Kartu Perdana Online ini adalah biaya paket data dan biaya kirim. Pelanggan harus memilih dan membeli paket data yang tersedia. Ada 3 paket data yang tersedia yaitu Paket Data New Freedom 25rb, 50rb dan 75rb. Discount 10% tersedia untuk semua paket data yang disebutkan tersebut.

Khusus untuk pembelian Kartu Perdana Online, pelanggan akan mendapatkan bonus tambahan :
a. Gratis berlangganan HOOQ selama 7 hari
b. Gratis 5x kirim di aplikasi paxel

Cara mengaktifkan gratis berlangganan HOOQ cukup dengan menginstall dan mengakses aplikasi myIM3. Kemudian Anda akan mendapatkan kode voucher di dalam inbox aplikasi myIM3.

gratis berlangganan hooq

Syarat dan ketentuan Gratis HOOQ 7 hari
a. Voucher hanya bisa diaktifkan di aplikasi HOOQ
b. Gratis berlangganan berlaku selama 7 hari
c. Berlaku hingga tgl 31 Desember 2019
d. 1 user hanya bisa redeem 1 voucher

Dan untuk mendapatkan gratis pengiriman di aplikasi paxel, lihat rincian dibawah ini:



PESAN SEKARANG