Cara Menggunakan Roket / FHJ-18 di Call of Duty: Mobile

Pada kesempatan kali ini saya akan menginformasikan bagaimana cara menggunakan senjata FHJ-18 (Roket) di COD Mobile. Senjata ini bisa sobat pilih sebagai secondary weapon yang bisa sobat ubah di menu Loadout.

Sebelum itu mari kita kenalan sekilas mengenai Call of Duty: Mobile. Jadi Call of Duty: Mobile adalah gim first person shooter (fps) gratis yang dikembangkan oleh Tencent Games dan diterbitkan oleh Activision untuk Android dan iOS.

Dirilis tanggal 1 Oktober 2019. Untuk di Indonesia sendiri, gim ini diterbitkan oleh Garena yang juga menerbitkan FreeFire.

Cara Menggunakan FHJ-18

FHJ-18 adalah rocket launcher dengan peluru kendali yang di tembakan dari bahu, dengan score demage, accuracy, range, fire rate, movement yang bisa sobat lihat pada gambar diatas.

Sobat hanya bisa menggunakan FHJ-18 untuk melumpuhkan Helicopter di mode Battle Royal, Stealth Chopper dan VTOL di mode Multiplayer. Selain itu senjata ini tidak berguna sama sekali. 🙂

Cara menggunakannya yaitu pada saat ada Helicopter, Stealth Chopper dan VTOL menembaki kita secara membabi buta, ganti senjata ke FHJ-18, buka scope, arahkan ke pesawat, posisikan pas ditengah, sampai scope menunjukan warna merah, kemudian tembak! (gambar nanti nyusul)

Oke itu saja informasi mengenai bagaimana cara menggunakan senjata roket FHJ-18 di Call of Duty: Mobile, semoga bermanfaat.

Leave a Comment