Sudah Bayar IndiHome tapi WiFi Masih Terisolir

Advertisement
Apakah sobat sedang mengalami sudah bayar indihome tapi masih terisolir? berarti kita senasib. Sedikit cerita, terakhir pembayaran IndiHome adalah tanggal 20 di bulan berjalan. IndiHome terisolir adalah pembayaran terbuka dari Tanggal 5 hingga 15, jika sobat melewati batas pembayaran, maka secara otomatis layanan IndiHome Terisolir.

Intinya, jika sampai tanggal 16 sobat belum melakukan pembayaran, maka WiFi IndiHome akan terisolir dan maksimal pembayaran IndiHome adalah tanggal 20. melebihi tanggal 20 sobat akan mendapatkan denda harian.

update : saya sering mengalami, untuk isolir bulan selanjutnya ada di tanggal 21

Tidak ada hal lain yang bisa sobat lakukan untuk membuka IndiHome terisolir adalah dengan membayar tagihan IndiHome. Kembali ke pertanyaan, sudah bayar IndiHome tapi masih terisolir?

Cara Pertama

Tunggu 3 - 6 jam setelah sobat melakukan pembayaran tagihan IndiHome. Maka IndiHome sobat akan kembali normal. Bisa lebih cepat, maksudnya setelah selesai bayar, isolir langsung terbuka.

Cara Kedua

Setelah melakukan pembayaran, mention/ DM ke akun twitter resmi @IndiHome dengan kata-kata manis sbb "@indihome Selamat pagi Min, tolong untuk id pelanggan XXX (Sebutkan No TLP IndiHome / No ID Pelanggan), dibuka kembali isolir-nya, Terima Kasih"

==========

Itu saja cara mengatasi masih wifi IndiHome terisolir padahal sudah bayar. Semoga bermanfaat.
Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Add your comment Hide comment

Disqus Comments