Jasa Training SDM Terbaik dan Terpercaya 2020

Pergeseran trend dan kebiasaan pasar menjadi ancaman serius bagi setiap perusahaan. Kami percaya, setiap Perusahaan di Indonesia tentunya memiliki tujuan agar mampu menyesuaikan dengan budaya baru tersebut, dan juga tetap meningkatkan hasil akhir & keuntungan dari setiap usaha bisnis yang dijalankan.

Hal ini tidak lepas dari peranan penting sumber daya manusia yang berada dalam perusahaan tersebut sehingga perminataan sumber daya manusia yang berkualitas pun meningkat cukup tajam.

Permintaan sumber daya manusia yang berkualitas di setiap perusahaan di Indonesia mampu menaikkan hasil atau keuntungan sebuah perusahaan dan ini
membutuhkan wadah yang mampu memberikan coaching, seminar, maupun training yang mampu meningkatkan kemampuan sumber daya manusia tersebut.

Oleh karena itu greatthink.id lahir untuk memenuhi kebutuhan dari setiap individu atau kelompok yang ada di Indonesia yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan sumber daya manusia dan memperlengkapinya sehingga mampu menjadi sumber daya manusia yang berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan dan kriteria perusahaan.

THE MASTER TRAINER

  • Prof. Dr. DjohanYoga, M.Sc (Advisor : International Certified Trainer for Asia)
  • Ripan Karlianto, S.Kom., CHC., CHt. (Master Trainer)
  • Dimas Azhari Nasution (Master Games)

OUR SERVICES

Capacity Building
Setiap perusahaan (Instansi Pemerintahan, Kementrian, maupun Perusahaan Swasta) sudah dapat dipastikan memilik target dan tantangan yang meningkat setiap tahunnya. Melalui program Capacity Building, kami memberikan sudut pandang baru bagi pimpinan maupun staff dengan sentuhan Milenial di era Disruptif yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda.

In House Training
Perlu adanya sebuah sesi yang panjang, dimana antar personil memahami satu sama lain, berdiskusi, dan kemudian menyatukan kembali energy-energy positif, buah dari pemikiran tim Anda yang ternyata mereka adalah tim Anda yang brilliant!

Motivation
Berbagi Inspirasi untuk menciptakan dampak positif bagi kehidupan orang-orang di Indonesia, melalui Seminar yang Menghibur, Memotivasi dan Menginspirasi. Melalui seminar thematic tentunya akan membantu setiap orang untuk bisa kembali semangat dan juga setiap orang bisa mengetahui bagaimana rahasia meraih prestasi puncak dalam karir dan kehidupan.

Character Education
Maraknya kasus yang tidak masuk akal dikalangan Pelajar & Mahasiswa merupakan bentuk pendidikan karakter yang
kurang kuat. Penguatan karakter ini yang akan menjadi fokus kita dalam menciptakan generasi muda yang mempunyai adab, ilmu, dan tindakan yang konstruktif.

Consolidation
Menyatukan pemikiran untuk mencapai sebuah tujuan adalah sebuah keniscayaan jika tidak diimbangi dengan pemahaman yang mendalam antar anggota tim. Pendekatan yang sesuai dengan era disruptif seperti sekarang ini tentu sangat penting dimiliki oleh setiap personil di perusahaan Anda.

Outbond Specialist
Memberikan reward yang mengasyikan kepada anggota tim adalah sebuah ide cerdas, jika diimbangi dengan keseruan, antusias, dan pendalaman makna melalui sebuah games. Tentu keseruan ini akan menjadi reward dan juga goal setting baru bagi perusahaan kedepannya.

OUR CLIENT

Al Azhar
BPAcademy
BPB MIGAS RI
Biro Hukor, Kementerian Kesehatan RI
Dompet Dhuafa
D’pan Band
Gado-Gado Boplo
Gracious Pre-School & Kindergarten
Ibenk Enterprise Management
Idebagus Corp.
KKN Garuda UIN Jakarta
Kahfi El-Abrar Kalimantan Selatan
Kahfi Motivator School Jakarta
Kharisma Bangsa International School
Loka Litbangkes Pangandaran, Kemenkes RI
L’Oreal
MAPAN Production
Magister Mercubuana
Nasgor Nanas
PT. Astra Daihatsu Motor
PT. JAFRA Cosmetics Indonesia
PT. Jasindo Academy
PT. Purantara In Flight Catering
PT. Thiess Indonesia
PT. Tigaraksa
PTIQ Jakarta
SMP PGRI Sukabumi
SR 12 Skincare
St. Ursula BSD
The Winner Institute
UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Universitas BSI

==============

Terima kasih telah membaca halaman ini, semoga kita dapat bekerja sama ! Silahkan diskusikan kebutuhan Anda terkait jasa pelatihan kami pada informasi di bawah ini:

email = [email protected]
tlp/sms/wa = 087820777107 (langsung klik untuk wa)
supersub = Proposal Penawaran.pdf

TIME’s TO..MILLENNIALS PARTY.. New Action, New Result..!!!

Leave a Comment