Sinopsis Film Danur 3: Sunyaruri (2019)

Sinopsis Danur 3: Sunyaruri - Setelah bersahabat dengan hantu-hantu kecilnya selama bertahun-tahun, Risa (Prilly Latuconsina) yang semakin dewasa mulai merasa bahwa dirinya harus memiliki kehidupan normal seperti perempuan lainnya. Apalagi sekarang Risa sudah memiliki pacar bernama Dimas (Rizky Nazar), yang bekerja sebagai penyiar radio. Risa bahkan tidak menceritakan kepada Dimas tentang kemampuannya melihat hantu, dan kenyataan bahwa dia memiliki 5 sahabat kecil yang bukan manusia. Persahabatan Risa dan Peter CS menjadi goyah, setelah Risa merasa Peter CS mulai mengusili Dimas.

Risa akhirnya memilih menutup mata batinnya agar dia bisa memulai hidup normal. Tapi ternyata, setelah menutup mata batinnya, mulai terjadi kejadian aneh. Semua dimulai dari hujan deras yang tak kunjung usai. Risa memang tidak bisa lagi melihat Peter CS, tapi Risa kembali mencium bau danur. Entah dari siapa. Ada seorang hantu jahat yang masuk ke rumah, lewat hujan deras. Seorang hantu perempuan jahat yang bukan hanya mengancam hidupnya Risa, tapi juga mengancam Peter CS. Entah apakah mungkin ini memang akhir dari persahabatan Risa dan Peter CS.

Soundtrack Danur 3: Sunyaruri here

Pemain Danur 3: Sunyaruri

Jenis Film : Horror
Produser : Manoj Punjabi
Sutradara : Awi Suryadi
Penulis : Lele Laila
Produksi : MD Pictures, Pic House Films
Casts : Prilly Latuconsina, Rizky Nazar, Syifa Hadju, Sandrinna Michelle Skornicki, Umay Shahab, Stefhanie Zamora, Yassien Omar, Daood, Jason Lionel, Alessandro Rizky Giannini
Tayang : 26 September 2019

Official Trailer Danur 3: Sunyaruri

Posting Komentar

0 Komentar