Sinopsis Film Bridezilla (2019)

Sinopsis Bridezilla - Impian masa kecil Dara (Jessica Mila) untuk memiliki pernikahan yang sesuai dengan harapannya dan berusaha mewujudkannya ketika dewasa telah membawanya menjadi seorang wedding organizer (WO). Karena kesalahan pada acara pernikahan sekuter (selebriti kurang terkenal), Lucinta (Lucinta Luna), nama baik WO milik Dara pun jatuh dan terancam bangkrut.

Di tengah keterpurukannya, Alvin (Rio Dewanto) memberikan kejutan dengan melamar Dara. Berkat Alvin, Dara berusaha mengangkat kembali reputasi wedding organizer-nya itu dengan cara memanfaatkan acara pernikahannya agar menjadi pernikahan terhebat tahun ini di majalah Wedding Star milik Tante Ana (Widyawati).

Konflik pun mulai bermunculan, Dara yang dibantu oleh sahabatnya, Key (Sheilla Dara Aisha) dan Aang (Rafael Tan) mulai mempersiapkan segala kebutuhan untuk acara pernikahannya dengan Alvin. Karena tekanan persiapan pernikahan, tanpa disadari Dara berubah menjadi seorang Bridezilla dan terancam kehilangan orang-orang terdekatnya. Dara dihadapkan pada pilihan sulit, padahal tanggal pernikahannya semakin dekat.

Pemain Bridezilla

Jenis Film : Drama, Comedy
Produser : Cristian Imanuell
Sutradara : Andibachtiar Yusuf
Penulis : Lucky Kuswandi, Fai Tirtha
Produksi : Vinema Pictures, TMF Films
Casts : Jessica Mila, Rio Dewanto, Sheila Dara Aisha, Rafael Tan, Widyawati, Aimee Saras, Adriano Qalbi, Rukman Rosadi, Lucinta Luna
Tayang : 1 Agustus 2019

Official Trailer Bridezilla


Posting Komentar

0 Komentar