Sinopsis Film Rumah Merah Putih (2019)

Sinopsis Rumah Merah Putih - Farel dan Oscar tinggal di perbatasan Indonesia ( NTT ) - Timor Leste. Meskipun hidup sederhana, rasa cinta mereka terhadap tanah air sangatlah dalam. Bersama kedua temannya Anton dan David mereka mengikuti lomba panjat pinang, dalam rangka memeriahkan 17 Agustus, bukannya kompak mereka malah bertengkar hadiah mana yang harus diambil duluan. Mereka gagal dan saling menyalahkan. Masalah makin rumit ketika dua kaleng cat merah putih milik Farel hilang entah kemana.

Takut dimarahi ayahnya, Farel dan Oscar berupaya mengumpulkan uang untuk membeli cat pengganti. Dari Om Oracio mereka mengetahui akan ada lomba panjat pinang ke-2, dan berhadiah cat merah putih, namun saat panjat pinang Oscar terjatuh dan sakit. Farel sangat sedih karena merasa bersalah. Perjalanan Farel, Oscar dan teman-temannya untuk merayakan 17 Agustus menjadi cerita utama film ini.

Pemain Rumah Merah Putih

Jenis Film : Drama
Produser : Ari Sihasale
Sutradara : Ari Sihasale
Penulis : Jeremias Nyangoen
Produksi : Alenia Pictures
Casts : Pevita Pearce, Patrick Rumlaklak, Amori De Purivicacao, Yama Carlos, Shafira Umm, Abdurrahman Arif, Dicky Tatipikalawan, Calvin Petrus, Antonio Do Rosario
Tayang : 20 Juni 2019

Official Trailer Rumah Merah Putih

Posting Komentar

0 Komentar