Sinopsis Film Koki-Koki Cilik 2 (2019)

Sinopsis Koki-Koki Cilik 2 - Libur telah tiba artinya Cooking Camp akan kembali dibuka. Bima, Alfa, Kevin, Niki, Mely dan Key datang ke camp dengan niat reuni malah dikejutkan bahwa camp sudah tutup. Ini semua berawal dari omongan Evan, mantan Chef terkenal, yang meragukan kredibilitas Grant sebagai pengajar di camp.

Sementara keluarga besar Pak Malik ingin menjual lahan camp. Grant yang terpuruk kemudian dihibur anak-anak agar mau membuka Cooking Camp lagi. Mereka mempunyai ide untuk menjual makanan di food truck agar bisa mengumpulkan modal camp. Usaha mereka dibantu oleh Tante Adel dan Adit, keponakan Adel yang lucu sekaligus pemurung sejak kematian Mamanya.

Konflik bermunculan ketika menjual makanan tidak segampang yang mereka kira. Ditambah sandwich buatan Adit dituduh hasil jiplakan restoran yang dikelola oleh Evan yang ternyata adalah alumni Cooking Camp angkatan pertama. Kini anak-anak harus bersatu dan bekerja keras untuk mempertahankan Cooking Camp.

Pemain Koki-Koki Cilik 2

Jenis Film : Family, Adventure
Produser : Lukman Sardi, Ferry Ardiyan, Chairul Rizal
Sutradara : Viva Westi
Penulis : Vera Varidia
Produksi : MNC Pictures
Casts : Christian Sugiono, Ringgo Agus Rahman, Kimberly Ryder, Farras Fatik, Alifa Lubis, M. Adhiyat, Marcello Mahesa, Ali Fikry, Romaria Simbolon, Clarice Cutie
Tayang : 27 Juni 2019

Official Trailer Koki-Koki Cilik 2