Siapakan pengisi suara karakter animasi Nussa dan Rara? Beberapa hari terakhir ini, timeline diramaikan dengan teaser video @nussaofficial. Salah satu animasi islami yang siap menjadi opsi tontonan anak anak yang sarat ilmu agama.

Saking hebohnya, dalam waktu 24 jam followers IG-nya mencapai ratusan ribu, sampai artikel ini ditulis Nussa Official sudah mencapai 400rb followers, dan yang sudah subscribe di YouTube Nussa Official nya lebih dari 130rb.

Nanti juga bakal ada Kampung Nussa (islamic theme park) semacam disneyland atau kawasan upin ipin les copaque yang bekerja sama dengan Taman Impian Jaya Ancol.

Yuk nonton dulu teaser nya Nussa dan Rara (akronim dari Nusantara)


Jadi siapakan pengisi suara karakter Nussa dan Rara yang menggemaskan itu? langsung saja kunjungi dan ikuti akun instagram-nya ya!



Ini nih Muzakki Ramdhan (Nussa) @m.u.z.a.k.k.i dan Aysha Ocean Fajar (Rara) @ocean_fajar. Eits kamu tau ga? Kalo Nussa itu kaki kirinya, iya betul dia pakai kaki palsu, sepertinya Nussa habis kecelakaan...



Buat yang penasaran, tunggu tanggal 20 November ini untuk episode perdana kisah Nussa dan Rarra, asli dari Indonesia buat dunia. Sebuah karya nyata bagi pengembangan karakter anak-anak Islami.