Random Posts

Review Film Aruna dan Lidahnya (2018)

Merasakan keseruan, keharuan dan kelucuan tentu sudah menjadi hal yang lumrah ketika menonton film. Namun, bagaimana jika menyaksikan film tersebut juga membuat lapar atau menggugah selera makan Anda lewat makanan-makanan yang ada di dalamnya? Inilah pengalaman yang coba ditawarkan Palari Films lewat produksi terbaru mereka berjudul Aruna dan Lidahnya.



Kisahnya sendiri berfokus pada Aruna (Dian Sastrowardoyo) yang melakukan petualangan kuliner bersama kedua sahabatnya, Bono (Nicholas Saputra) dan Nad (Hannah Al Rashid). Namun tak disangka, dalam perjalanannya itu ia berjumpa dengan seseorang dari masa lalunya, Farish (Oka Antara). Sambil menikmati berbagai masakan nusantara mereka terlibat obrolan yang mengungkap rahasia terpendam.

Secara umum, penyampaian cerita film ini mengalir dengan sangat baik. Setiap adegannya berhasil terangkai menjadi sebuah sajian yang amat mudah diikuti dan enak untuk dinikmati. Terlebih tiap-tiap scene yang disuguhkan dibumbui dengan dialog-dialog yang terbilang amat kuat. Inilah salah satu kekuatan yang ada dalam Aruna dan Lidahnya.



Kolaborasi empat aktor utama, Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Hannah Al Rashid dan Oka Antara juga layak diacungi jempol. Chemistry keempatnya sukses menampilkan seperti apa gambaran obrolan maupun keseharian yang umumnya terjadi antar sahabat ketika sedang berkumpul atau makan bersama. Bagi Anda yang sering nongkrong bersama teman-teman dekat, pasti akan sangat relate dengan mereka.

Terlepas dari itu semua, wisata kuliner dan makanan-makanan khas Indonesia yang ditampilkan di Aruna dan Lidahnya pun sukses menjadi daya tarik tersendiri. Inilah yang akan menggugah selera makan Anda sepanjang film berlangsung. Mulai dari sop buntut, nasi goreng, bakmi kepiting, rujak soto hingga Lorjuk. Dijamin bikin lapar!!!

source : here

Posting Komentar

0 Komentar