Random Posts

Sinopsis Film Kesempatan Keduda (2018)

Sinopsis Kesempatan Keduda - Abi (Raffi Ahmad) adalah seorang budak korporat. Istrinya, Maya (Dinda Kanya Dewi), seorang wanita karir super ambisius, yang berselingkuh dengan bos Abi sendiri. Ken (Zizan Razak) menikah dengan Baby (Nagita Slavina), anak produsen wig nomor satu di Indonesia. Ken dan Abi tidak sengaja bertemu di Pengadilan Agama untuk mengurus perceraian mereka.

Sesudah sidang cerai yang melelahkan itu, Ken dan Abi menemukan diri mereka nongkrong di sebuah warung kopi di samping pengadilan. Secara moril, mereka sama-sama down. Mereka merasa ini adalah titik terendah di hidup mereka. Tapi, Bapak pemilik warung yang sangat bijak tiba-tiba mematahkan anggapan mereka. Bahwa ini bukanlah akhir dari segalanya. Sejak saat itu, persahabatan Ken dan Abi pun jadi erat kembali.

Mereka pun sama-sama mencari kekasih, tapi ada saja rintangan yang mereka hadapi. Butuh kesungguhan dan usaha yang keras untuk Ken & Abi buktikan cinta mereka.

pemain kesempatan keduda

Pemain Kesempatan Keduda

Jenis Film : Drama, Comedy
Produser : Raffi Ahmad, Fransen Susanto
Sutradara : Awi Suryadi
Penulis : Agasyah Karim, Khalid Kashogi, Awi Suryadi
Produksi : RA Pictures
Casts : Raffi Ahmad, Zizan Razak, Marsha Aruan, Cut Meyriska, Bastian Steel, Dinda Kanya Dewi, Nagita Slavina, Jarwo Kwat, Mo Sidik
Tayang : 11 Oktober 2018


Official Trailer Kesempatan Keduda

Posting Komentar

0 Komentar