Random Posts

10+ Anime Fall : September, Oktober, November Terbaik 2018

Pada postingan kali ini saya akan menginformasikan 10 rekomendasi Anime Fall (September, Oktober, November) 2018 terbaik, yang wajib sobat tonton. Terbaik dari segi alur cerita dan banyaknya penggemar untuk Anime yang baru di rilis. Tidak hanya Anime yang baru di rilis, ada juga Anime kelanjutan dari season sebelumnya, siapa saja mereka?


Sword Art Online: Alicization

anime fall terbaik 2018

Project Alicization merupakan kisah seri ke-4 dari seri novel ringan Sword Art Online. Cerita ini dimulai setelah kejadian di kisah Mother’s Rosario di mana Kirito dihubungi oleh pihak JSDF untuk melakukan uji coba dari sistem Rath yang menggunakan perangkat Full Dive generasi baru bernama Soul Translator (STL), sebagai bagian dari Project Alicization.

Dalam uji coba tersebut Kirito menjalani kehidupan di dunia virtual bernama Underworld. Di sanalah ia menjadi teman dekat dengan Eugeo dan Alice. Namun di tengah menjalani uji coba tersebut, Kirito tiba-tiba mendapat serangan dari salah satu pelaku kasus Death Gun. Serangan itu membuat Kirito berada dalam kondisi kritis.

Sebagai salah satu cara untuk menyelamatkan Kirito, Kikuoka diam-diam membawa Kirito ke fasilitas rahasia milik militer dan menggunakan Soul Translator untuk menyembuhkan luka di otak Kirito akibat serangan tersebut. Karena menggunakan Soul Translator, selama tidak sadarkan diri, kesadaran Kirito masuk ke dunia Underworld, sebuah dunia virtual yang alur waktunya ribuan kali lebih cepat dibandingkan dunia nyata berkat adanya teknologi bernama Fluct Light Acceleration.


Fairy Tail (2018)

anime fall terbaik 2018

Final sesion - Fairy Tail berlatar di Earth-land, sebuah dunia di mana para penyihir dapat bergabung dengan guild (perkumpulan sihir) untuk menerapkan kemampuan sihir mereka demi mendapatkan bayaran atas hasil kerja yang mereka lakukan. Penyihir pemula Lucy Heartfilia pergi dari rumahnya untuk bergabung dengan Fairy Tail, sebuah guild yang terkenal karena ulah para anggotanya yang sering mengacau.

Ia diundang untuk bergabung di guild oleh Natsu Dragneel, seorang penyihir pembantai naga yang berpetualang di Kerajaan Fiore demi tujuannya untuk menemukan ayah angkatnya yang hilang, seekor naga bernama Igneel.


Tokyo Ghoul:re 2nd Season

anime fall terbaik 2018

Sesion kedua - Haise Sasaki adalah seorang penyidik Ghoul berusia 21 tahun dengan pangkat Rank 1. Memiliki postur tubuh yang sedang, dan rambut berwarna campuran hitam dan putih. Sekilas, dia mirip dengan Kaneki Ken. Bahkan bukan mirip lagi, dia memang benar benar Kaneki Ken.


Toaru Majutsu no Index III

anime fall terbaik 2018

Seri ketiga - Toaru Majutsu no Index bercerita tentang sebuah dunia di mana kekuatan supranatural adalah nyata. Individu yang memiliki kemampuan khusus yang darimana diperoleh dari suatu program kurikulum dikenal sebagai Esper (atau Chounouryokusha).

Esper yang memiliki kemampuan khusus bawaan sejak lahir dikenal sebagai Gemstones (atau Genseki), dan yang lainnya dikenal sebagai Magicians (atau Majutsushi), sementara itu mereka mendapatkan kekuatan setelah menguasai kekuatan simbolisme, yang darimana diperoleh dari pengetahuan dari buku-buku atau artefak yang bersifat magis dikenal sebagai Grimoires (atau Madousho).


Goblin Slayer

anime fall terbaik 2018

Menceritakan seorang pria bergelar petualang yang berpegang teguh pada moto "Aku takkan menyelamatkan dunia, aku hanya membunuh Goblin". Setelah rumor tentangnya beredar luas, seorang Elf perempuan datang menemuinya untuk mengajukan permintaan.


FLCL Alternative

anime fall terbaik 2018

FLCL Alternative berpusat pada kesialan Kana yang berusia 17 tahun, seorang siswi SMP yang menghabiskan hari-harinya dengan teman-temannya, Mossan, Hijiri, dan Pets. Mereka hidup dalam kehidupan yang tidak biasa, sampai suatu hari sebuah Mecha jatuh dari langit, bersama dengan seorang wanita aneh bernama "Haruko". Rencananya untuk Kana dan teman-temannya melibatkan kekuatan yang dikenal sebagai "ATOMSK". Kana harus mempertaruhkan segalanya untuk memutuskan apakah membantu atau tidak… seperti dia benar-benar punya pilihan!


Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai

anime fall terbaik 2018

Dia adalah Sakurajima Mai-senpai, seorang murid SMA di sekolah yang sama dengan Sakuta. Dikatakan bahwa mulai beberapa hari yang lalu, orang-orang di sekelilingnya tidak lagi bisa melihat dia lagi, dan dia datang ke perpustakaan hanya untuk memastikan hal ini.

Apakah ini terkait dengan hal yang viral di internet, fenomena yang tak terbayangkan yang dikenal sebagai "sindrom pubertas"? Sakuta, ingin tahu alasan di balik ini dan dia ingin lebih dekat dengan Mai, lalu memutuskan untuk memecahkan teka-tekinya. Di kota yang dikelilingi oleh langit dan lautan, kisah romantis Sakuta dan senpai-nya dimulai.


Irozuku Sekai no Ashita kara

anime fall terbaik 2018

Berlatar cerita di kota Nagasaki, sebagian orang dengan kemampuan sihir masih ada meskipun hanya sedikit. Hitomi Tsukishiro adalah gadis berusia 17 tahun keturunan dari keluarga penyihir. Kohaku, seorang penyihir hebat yang cemas dengan masa depan cucunya, memutuskan untuk mengirim Hitomi ke masa lalu, tahun 2018 dan bertukar tempat dengannya saat masih berusia 17 tahun.


Tensei shitara Slime Datta Ken

anime fall terbaik 2018

Rimuru Tempest adalah nama baru dari Satoru Mikami, pria berusia 37 tahun yang baru saja terseret ke dunia fantasi setelah dibunuh oleh perampok. Ia kini bebas dari kehidupannya yang membosankan dan memulai petualangan baru di dunia fantasi sebagai monster lendir dengan kemampuan yang unik.


Kishuku Gakkou no Juliet

anime fall terbaik 2018

Kisah cinta terlarang yang tumbuh antara dua murid dari dua negara di Akademi Dahlia. Di asrama bangsa Touwa ada Romio Inuzuka, sementara di asrama Kerajaan Barat ada kekasih dan musuh abadinya, Juliet Percia. Semuanya dimulai saat Romio mempertaruhkan nyawanya dengan mengungkapkan perasaannya.

Posting Komentar

0 Komentar