10+ Anime Summer : Juni, Juli, Agustus, Terbaik 2018

Pada postingan kali ini saya akan menginformasikan 10 rekomendasi Anime Summer (Juni, Juli, Juni, Agustus) 2018 terbaik yang wajib sobat tonton. Terbaik dari segi alur cerita dan banyaknya penggemar untuk Anime yang baru di rilis. Tidak hanya Anime yang baru di rilis, ada juga Anime kelanjutan dari season sebelumnya, siapa saja mereka?


1. JoJo no Kimyou na Bouken: Ougon no Kaze

Anime Terbaik Juni, Juli, Agustus 2018

Cerita berawal pada abad ke-19 di Inggris, Persaingan panjang antara Jonathan Joestar dan Dio Brando, anak yang berasal dari rakyat jelata biasa, yang diangkat sebagai anak oleh ayah Jonathan sebagai balas budi atas pertolongan ayah Dio yang dulu sudah menyelamatkan nyawanya.

Dio yang penuh dengan keserakahan, berakhir dengan kutukan topeng batu kuno, hingga merubah drastis takdir keluarga Joestar dan Dio sendiri. 50 Tahun kemudian, 1938 bertempat di Kota New York, Joseph Joestar, cucu dari Jonathan Joestar mengemban misi kakeknya untuk menghancurkan topeng batu dan para penggunanya yang memiliki kekuatan luar biasa, dengan maksud ingin menguasai dunia, dan mengancam seluruh kehidupan umat manusia.


2. Gintama.: Shirogane no Tamashii-hen - Kouhan-sen

Anime Terbaik Juni, Juli, Agustus 2018

Second Season of the final arc of Gintama. Cerita bermula saat Gintoki membantu seorang anak remaja bernama Shinpachi untuk menyelamatkan kakak perempuannya, Shimura Tae dari sekelompok orang asing yang ingin membuatnya menjadi gadis penghibur. Terkesan dengan Gintoki, Shinpachi memutuskan untuk menjadi muridnya.

Untuk membayar sewa rumah yang sekaligus menjadi kantor, mereka bekerja sebagai freelance yang menerima segala permintaan. Di kemudian hari, Kagura ikut bergabung setelah sebelumnya diselamatkan oleh Gintoki dan Shinpachi dari kejaran sekelompok Yakuza.


3. Shingeki no Kyojin Season 3

Anime Terbaik Juni, Juli, Agustus 2018

Musim ketiga seri anime Shingeki no Kyojin. Selama beratus-ratus tahun manusia menjadi mangsa para Titan. Untuk berlindung dari serangan para Titan, umat manusia membangun tembok yang sangat besar dan tinggi.

Namun tembok ini tak selamanya dapat melindungi manusia. Satu Titan raksasa berhasil menghancurkan tombok dan masuk ke wilayah pemukiman. Umat manusia pun tak punya pilihan lain selain bertempur untuk bertahan hidup.


4. Overlord III

Anime Terbaik Juni, Juli, Agustus 2018

Musim ketiga dari seri anime Overlord yang menceritakan pemain game berwujud skeleton yang bernama Momonga. Dia dianggap sebagai penyihir terkuat yang dapat mengambil alih dunia game.


5. Grand Blue

Anime Terbaik Juni, Juli, Agustus 2018

Setelah pindah ke kota di dekat tepi pantai, Iori Kitahara memulai aktivitas barunya sebagai mahasiswa. Lembaran baru hidupnya yang tak terduga terbentang luas di hadapannya. Hari-harinya kini penuh dengan penyelaman, gadis-gadis cantik, dan orang-orang unik yang kocak dan gila minum.


6. Banana Fish

Anime Terbaik Juni, Juli, Agustus 2018

Cerita berpusat pada Ash Lynx, seorang bos mafia kecil di New York. Lingkungan membuatnya tumbuh menjadi pembunuh berdarah dingin dengan keahlian menembak yang luar biasa.


7. Free!: Dive to the Future

Anime Terbaik Juni, Juli, Agustus 2018

Haruka yang kuliah di Tokyo bertemu kembali dengan Asahi. Pertemuan mereka mengingatkan kembali pada masa-masa SMP, termasuk dengan Ikuya.


8. Hataraku Saibou

Anime Terbaik Juni, Juli, Agustus 2018

Ini adalah cerita tentangmu. Kisah yang ada di dalam tubuhmu. Menurut sebuah studi, rata-rata tubuh manusia mengandung sekitar 37 triliun sel. Sel-sel tersebut bekerja keras setiap hari. Sel Darah Merah membawa oksigen ke jaringan tubuh.

Sementara Sel Darah Putih bekerja melawan bakteri yang mencoba masuk dalam tubuh. Ini adalah kisah drama menarik dan mungkin aneh mengenai pahlawan tanpa tanda jasa para sel tubuh manusia.


9. Asobi Asobase

Anime Terbaik Juni, Juli, Agustus 2018

Anime komedi yang berpusat pada tiga murid yang sering memainkan permainan tradisional. Kasumi, gadis cerdas, serius, dan pintar dalam permainan, tapi buruk dalam bahasa inggris. Olivia, gadis cantik keturunan Amerika yang dibesarkan di Jepang. Dan Hanako, gadis ceria berambut kepang dua yang selalu gagal jadi gadis normal.


10. Tenrou: Sirius the Jaeger

Anime Terbaik Juni, Juli, Agustus 2018

Tahun 1930, sekelompok orang yang dikenal sebagai "Jaeger" tiba di Stasiun Tokyo. Dengan membawa kotak berisikan instrumen musik, mereka datang untuk memburu vampir. Diantara mereka berdiri Yuliy, seorang laki-laki yang memiliki aura tak biasa. Dia dikenal sebagai manusia serigala. Kebenaran apa yang menanti Yuliy dan Jaeger?

-----

source synopsis : otakotaku.com

Posting Komentar

0 Komentar