Apakah aplikasi editing foto yang bagus untuk instagram? Tidak mengherankan jika Instagram adalah platform media sosial yang berkembang pesat dan menjadi pilihan populer di kalangan pemilik bisnis kecil dan blogger.

Platform tersebut sangat berguna untuk usaha karena sebagai media yang bagus untuk mengembangkan merk dan terhubung langsung dengan seseorang yang mencari materi iklan berdasarkan # (hastag -red).

Karena fondasi Instagram adalah konten visual, kunci sukses di Instagram adalah gambar yang bagus dan feed yang kohesif. Cara hebat untuk mencapai gambar tanpa cela yang indah dan feed yang kohesif adalah dengan menggunakan aplikasi pengeditan.

Aplikasi Edit Foto Instagram Android iPhone Terbaik

img src : sproutsocial.com

Berikut beberapa aplikasi favorit untuk mengedit foto Instagram:

1. A Color Story, Android / iOS

A Color Story berfokus pada Foto yang fresh, kulit putih cerah, dan warna yang dominan. Memaksa sobat berpenamilan sesuai mood, dengan beberapa fitur sebagai berikut :

• lebih dari 100 filter dengan hati-hati, termasuk. pembelian
• lebih dari 40 efek bergerak, termasuk. pembelian
• lebih dari 20 alat GRATIS, termasuk kurva
• filter kustom diselamatkan dari langkah-langkah editing Anda

2. VSCO, Android / iOS

VSCO cam adalah aplikasi yang sedang hits di Indonesia maupun dunia. Dengan VSCO Cam Anda bisa mengedit foto layaknya fotografer professional dengan warna-warna vintage cerah ataupun bergaya gloomy.

3. Snapseed, Android / iOS

Snapseed adalah editor gambar untuk menggunakan puluhan efek menarik pada foto favorit dari layar perangkat Android, hanya dengan beberapa gesekan jari. Program ini sangat mudah digunakan. Satu-satunya hal yang harus Anda lakukan yaitu memilih jenis efek yang ingin Anda terapkan melalui bilah alat di sebelah kiri.

4. Adobe Photoshop Lightroom CC, Andorid / iOS

Software ini dirancang sebagai alat pembantu untuk mengelola, mengolah dan mengedit foto digital pada komputer. Jika demikian bukankah sama dengan Adobe Photoshop biasa? Tentu saja berbeda, karena Photoshop merupakan program editing grafis. Disinilah letak perbedaannya, dimana Photoshop biasa digunakan untuk retouch foto serta membuat efek manipulasi foto. Sedangkan Lightroom dipergunakan lebih ke retouch foto dan permainan efek warna dengan lebih bervariasi.

5. Coming soon

-----

Itu saja informasi mengenai aplikasi android iphone terbaik edit foto untuk instagram, silahkan dicoba mana yang lebih pas untuk kebutuhan sobat.