Cara Main PUBG Mobile di Laptop PC Tanpa Emulator Terbaru 2018

Apakah bisa cara main PUBG mobile di pc atau laptop tanpa emulator? jawabannya bisa! PUBG (PlayerUnknown's BattleGrounds) merupakan permainan atau game perang beraliran FPS (First Person Shooter) dan online multiplayer, dimana semua pemain yang ada harus saling membunuh sampai hanya tersisa satu pemain yang menjadi pemenang.

Main PUBG Mobile di Laptop PC Tanpa Emulator

Sebagai ilustrasi permainan tersebut sobat bisa menonton dalam film klasik Jepang populer yang berjudul Battle-Royale. Ia menceritakan tentang sekelompok anak muda yang ditempatkan di sebuah pulau terpencil oleh pemerintah dengan satu tujuan utama yaitu meminta mereka bertarung hingga mati satu sama lain. Masing-masing mereka mendapatkan sebuah kotak perbekalan acak berisikan senjata.

Cara Main PUBG Mobile di Laptop / PC dengan Emulator PUBG


Tidak perlu menginstal emulator android di PC atau laptop untuk memainkan game PUBG Mobile. Sobat hanya perlu mengisntal emulator yang sudah disedikan oleh Tencent Gaming Buddy. Bisa digunakan pada OS Windows 7 8 8.1 dan 10.

Download Disini (2GB)

Instal seperti biasa, pastikan mendapakan koneksi internet yang cukup, karena akan mendownload beberapa bagian pendukung lainnya. Setelah selesai silahkan jalankan

Berikut ini beberapa screenshoot PUBG Mobile via PC

Main PUBG Mobile di Laptop PC Tanpa Emulator

Main PUBG Mobile di Laptop PC Tanpa Emulator

Itu saja cara main PUBG Mobile di laptop atau PC menggunakan emulator dari Tencent Gaming Buddy. Selamat bermain!

Posting Komentar

0 Komentar