Sinopsis Film Partikelir - Adri (Pandji Pragiwaksono) dan Jaka (Deva Mahenra) sahabat sejak SD sampai SMA. Mereka terobsesi jadi detektif. Adri lebih berani dan berpikir cepat, sementara Jaka strategis dan berpikir panjang. Ketika SMA, mereka dikenal sering mengurusi kasus-kasus di sekolah. Dari "Misteri Berkurangnya Bihun Risol", "Misteri Hilangnya Gesper Kepala Sekolah" dan "Misteri Kancut Penyumbat WC Sekolah".

Sebuah kasus berdampak kepada persahabatan mereka, mereka terpisah pada saat kuliah. Jaka sudah kerja sebagai pengacara di Law Firm Litigasi, sementara Adri masih ngotot dengan cita-citanya dan jadi detektif partikelir (swasta).

Suatu hari, Adri menerima job dari perempuan cantik, Tiara (Aurelie Moeremans) yang tiba-tiba Ayahnya tertembak. Itu membuat Adri ada di tengah kasus serius dan minta bantuan Jaka. Apakah mereka berhasil memecahkan kasus ini?

Pemain Partikelir


Jenis Film : Comedy, Action
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Sutradara : Pandji Pragiwaksono
Penulis : Pandji Pragiwaksono, Goks Writing Team
Produksi : Starvision
Casts : Pandji Pragiwaksono, Deva Mahenra, Aurelie Moeremans, Lala Karmela, Ardit Erwandha, Dodit Mulyanto, Farah Quinn, Cok Simbara, Gading Marten, Luna Maya.

Official Trailer Partikelir