Bagaimana review tentang film Teman Tapi Menikah? Beberapa review yang saya ambil dari berbagai sumber tentang film Teman Tapi Menikah yang tayang di bioskop tanggal 28 Maret 2018.

Tidak sedikit netizen penasaran untuk membandingkan film tersebut dengan Film Dilan 1990, yang mana peran utama wanita Ayudia Bing Slamet diperankan oleh Vanesha Prescilla yang pada film sebelumnya berpesan sebagai sosok Milea.

Review Film Teman Tapi Menikah (2018)

Langsung saja berikut Review Film Teman Tapi Mesra

@dicky_wahyu0304 : Seru film nya, dan aku semakin percaya persahabatan abtara cwok&cwek pasti ada perasaan cinta dan sayang baik dari si cowok maupun cwek #filmtemantapimenikah #temantapimenikah @adipati

@feni_mulya12 : Kereenn banget filmnya, apalagi pas @iqbaal.e nyanyi hello you....😍❤ Ngakak juga pas ditto nembak ayu....😄 #temantapimenikah

@nisadamayantii : Teman tapi menikah 😻 Seru banget, gak nyesel.. Kalo aku sih teman dimasalalu banyak. Masalalu waktu SMA bersama ... ,masa lalu waktu di SMP .... hmm mungkin gak ya masalalu akan datang terus jadi pasangan buat aku 😅 haa by menghayal

@hidayah.20 : Nihh film bikin baper pgn nntn lagi 😀😂#temantapimenikah



@zorakumala : Me time disela2 uts dgn nntn film Indonesia emg selalu bikin mood naik sih. Apalagi nntn film #TemanTapiMenikah alur ceritanya asyik bgt sih. Rollercoaster bgt. Baper bgt jg. Dan jd kepikiran sm masa depan hahaha😂😂😂 MANTUL LAH! Mantap Betul filmnya❤️ @ayudiac

@Rhesumur_ : #TemanTapiMenikah kemarin nonton TTM seru bangettt , yang belum nonton buruan nonton.

@myniakw : Film #TemanTapiMenikah cocoknya ditonton mereka yang berkedok sahabatan doang di depan pasangan, padahal diem-diem cari alesan buat jadian. 😌



@juwita_billie : Semalem gak nyesel dibelain pulang kerja.. Ambil jam tanyang terakhir demi liat ini flim . Keren abis.. Ceritanya seruuu @adiipati #temantapimenikah

@CanUchan : Filmnya epic banget, yaampun baper segininyaaaaaa.. Love this.congratulation @adiipati so amaze #filmtemantapimenikah #TemanTapiMenikah. I love you dot !! Kamu kerennnn 💙💙

Coming soon...

Segitu saja dulu tentang review film Teman Tapi Menikah. Dari saya sendiri belum, nanti ya review-nya kalo sudah ditonton.