MudaBicara.com Tempat Berbagi Opini, Gagasan, Karya Sastra dan Budaya

Hallo sobat, ada tempat keren bagi kamu yang masih Muda (yang tua juga boleh kan pernah muda, hehe) untuk menyuarakan opini, gagasan, juga karya sastra dan budaya! yaitu:

MudaBicara.com

Bicara Cerdas, Tegas, Pantas dan Berkualitas.

Sebagai generasi muda, tentu kita terus tumbuh dan memiliki pandangan serta pengalaman kita sendiri dalam berbagai hal. Sangat disayangkan jika ide, gagasan dan cerita-cerita tersebut hilang begitu saja, atau bahkan tidak tersuarakan sama sekali.

Jika Sobat punya opini, gagasan, karya sastra atau budaya yang ingin di share agar seluruh dunia tau, langsung kirim tulisan 1-2 halaman A4 ke [email protected].

Tulisan yang sesuai kriteria akan segera dipublish. Kriterianya sederhana, yang penting jelas inti tulisannya, menggunakan bahasa yang baik, benar dan sopan, tapi tidak berarti kaku. Dan yang pasti harus hasil pemikiranmu sendiri :). Supaya kamu dikenal boleh tulis identitas dan biografi singkatmu dalam tulisan yang kamu kirimkan.

Farid sang founder situs tersebut berharap, dengan adanya situs MudaBicara.com bisa menjadi tempat untuk berbagi ilmu bagi siapapun.

Silahkan bergabung!

Leave a Comment