10+ Anime Terbaik Januari, Februari, Maret 2018

Advertisement

Pada postingan kali ini saya akan menginformasikan 10 rekomendasi Anime Winter (Januari, Februari, Maret) 2018 terbaik, yang wajib sobat tonton. Terbaik dari segi alur cerita dan banyaknya penggemar untuk Anime yang baru di rilis. Tidak hanya Anime yang baru di rilis, ada juga Anime kelanjutan dari season sebelumnya, siapa saja mereka?

1. Violet Evergarden - 14 eps




Ada kata-kata yang Violet dengar di medan perang yang tak bisa dilupakannya. Kata-kata tersebut diucapkan oleh seorang yang dia sayangi lebih dari siapa pun. Namun, dia masih belum tahu arti perkataan tersebut. Di suatu titik waktu di benua Telesis, setelah empat tahun perang besar yang membagi benua menjadi dua sisi Utara dan Selatan kini telah berakhir.

Rakyat pun menyambut era baru ini. Violet Evergarden adalah seorang gadis yang sebelumnya dikenal sebagai "senjata". Dia telah meninggalkan medan perang dan memulai kehidupan barunya di Kantor Layanan Pos CH. Di sana dia sangat tersentuh oleh "Auto Memories Dolls" yang dapat mengubah apa yang dipikirkan seseorang menjadi kata-kata.

2. Overlord II - 13 eps




Season kedua Overlord. Cerita dimulai dari Yggdrasil, sebuah game online populer yang melakukan penutupan gamenya. Namun, sang tokoh utama Momonga memutuskan untuk tidak log out.Momonga kemudian berubah menjadi sesosok skeleton "penyihir paling kuat". Dunia terus berubah, dengan karakter non–pemain (NPC) yang mulai merasakan emosi. Tak memiliki orang tua, teman, atau tempat dalam masyarakat, anak muda biasa yang bernama Momonga ini kemudian berusaha untuk mengambil alih dunia permainan yang baru ini.

3. Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu - 24 eps




Anime ini bercerita tentang tujuh ksatria kerajaan yang dijuluki Nanatsu no Taizai. Mereka dicap sebagai pemberontak karena telah membunuh ksatria suci kerajaan sekaligus mencoba untuk mengambil alih tahta kerajaan. Pada kenyataannya, semua itu hanyalah fitnah. Yang mencoba menggulingkan kerajaan bukan lah Nanatsu no Taizai, melainkan ksatria suci di kerajaan itu sendiri.

Mengetahui hal ini, salah satu puteri kerajaan yang bernama Elizabeth, memutuskan untuk berpetualang mencari anggota Nanatsu no Taizai. Dengan harapan agar Nanatsu no Taizai mau membantunya dalam menghentikan aksi kudeta yang dilakukan oleh para ksatria suci.

4. Citrus - 12 eps




Yuzuko Aihara adalah cewek SMU gaul yang belum pernah merasakan jatuh cinta pada seseorang. Setelah ibunya menikah kembali, Yuzu pindah sekolah . Tapi sayangnya di sekolah yang baru tersebut memiliki peraturan yang ketat. Di sekolah itu, dia bermusuhan dengan Mei Aiharam si Ketua OSIS yang tak disangka adalah adik tirinya . Mulai dari situlah drama dimulai dan Yuzu mulai mengetahu kalau suka dan benci itu jaraknya tidaklah jauh.

5. Darling in the FranXX - 24 eps




Cerita berseting di masa depan, di mana Bumi hancur, dan umat manusia mendirikan benteng yang dinamakan Plantation. Pilot yang dihasilkan di Plantation tinggal di Mistilteinn, yang juga dikenal sebagai "Sangkar Burung". Anak-anak yang tinggal di sana tak tahu tentang dunia luar atau kebebasan. Mereka hidup dengan bertarung dan mengemban misi.

Musuh mereka adalah makhluk raksasa misterius yang dikenal dengan nama Kyouryuu, dan anak-anak itu memiloti robot yang bernama FranXX yang ditujukan untuk melawan para monster itu. Bagi mereka, memiloti FranXX adalah bukti keberadaan mereka.

6. Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku - 12 eps




Bercerita tentang seorang programmer berusia 29 tahun Suzuki Ichirou yang mendapati dirinya terlempar ke dunia RPG fantasi. Di dunia tersebut, dia menjadi seorang anak berusia 15 tahun bernama Satou. Awalnya dia mengira sedang bermimpi, tapi pengalamannya terlihat nyata. Dia mempunyai kekuatan besar meski dalam penggunaannya terbatas, dan akhirnya dia mampu mengalahkan pasukan kadal dan menjadi petualang level atas.

7. Karakai Jouzu no Takagi-san - 12 eps




"Kalau kau tersipu, kau kalah" Dengan berpegang pada prinsip itu, Nishikata yang seorang murid SMP selalu saja dijahili oleh Takagi, gadis yang duduk di sebelahnya. Nishikata yang merasa harga dirinya hancur berantakan, bersumpah untuk membalas perbuatan Takagi. Namun, meskipun sudah mencoba dengan berbagai cara, pada akhirnya dirinya yang justru jadi korbannya. Dan begitulah kisah komedi remaja ini dimulai.

8. Poputepipikku - 12 eps




Pop Team Epic adalah seri yonkoma (manga 4 panel) surealis yang diisi oleh sarkasme, meme, dan dark humor. Berpusat pada dua gadis SMA, Popuko yang pendek dan sangat cepat marah, dan Pipimi yang tinggi dan jauh lebih tenang, mereka suka melakukan hal-hal gila dan kelewat absurd.

9. Koi wa Ameagari no You ni - 12 eps




Tachibana Akira, pelajar yang mengalami cedera di kaki, memulai kisah barunya setelah pertemuan takdirnya terjadi bersama dengan Kondo, seorang manajer separuh baya, yang ceroboh dan payah. Dibalik hujan dan dalam sebuah kafe, apakah perasaan mereka berdua bisa menyatu seiring berjalannya waktu di kala mereka semakin mendekat?

10. Beatless - 24 eps




Di awal abad ke 22 hampir semua pekerjaan manusia dikerjakan oleh robot hIE. Pada abad 21 sebelumnya, telah diciptakan dan dikembangkan sebuah kecerdasan buatan yang super canggih dan bahkan melampaui kecerdasan otak manusia. Hal itu berdampak pada turunnya tenaga kerja dari pihak manusia.

Disamping itu, efeknya adalah manusia menjadi lebih sering berkomunikasi dengan robot hIE. Seorang anak manusia yang berumur 17 tahun Arato mengambil keputusan dan itu akan mengubah segalanya yang ada.

11. Coming Soon

Advertisement
10+ Anime Terbaik Januari, Februari, Maret 2018 10+ Anime Terbaik Januari, Februari, Maret 2018 Reviewed by Shici -Kun on 1:19 AM Rating: 5

Tidak ada komentar

Disqus for kangibay