Pertama Kali Menggunakan WiFi.id Voucher

Apa yang pertama sobat bayangkan ketika mendengar WiFi.id? Cepat? Telkom? IndiHome? Tongkrongan Zaman Now? Bisa benar bisa salah tergantung jawaban sobat, tapi untuk jawaban pertama, silahkan rasakan sendiri.

Di Iklan Speed up to 100MBps. Di Malang, jika dibandingkan dengan paketan Tri, jauh lebih cepat Tri. Saya mengunjungi 2 WiFi Corner dalam satu hari dan itu Sabtu, dua-duanya test download dengan IDM tidak kurang dari 300KB/sec.

Apa karena hari Weekend? dan pengunjung banyak? Saya rasa hari biasa pun pengunjung tetap banyak.

Jika ada sobat Malang yang pernah menggunakan WiFi Corner dengan kecepatan inet yang lumayan, harap info ya? biar saya test sendiri langsung, kapan waktunya, dimana dan dalam kondisi seperti apa.

Pembelian voucher wifi.id tersedia di pos satpam kantor telkom, beli saja yang Rp.5000 berlaku selama 12 jam. Silahkan gosok kartunya kemudian temukan Username dan Password di voucher tersebut, dan tidak perlu mempunyai akun di WiFi id!.

1. Nyalakan WiFi, connect-an ke @wifi.id (biasanya), kemudian Buka browser, nanti akan muncul tampilan Home wifi.id.

2. Login menggunakan username dan password yang tersedia pada vouchernya, untuk menemukan password nya digosok ya, kayak kartu pulsa zaman baheula

3. Klik tombol login, lihat icon WiFi di laptop sobat, Connect? Lulus!. Silahkan berselancar sesuai waktu habis nya.

Note: Satu voucher berlaku untuk 1 perangkat saja. Oke itu saja dulu informasi mengenai cara menggunakan wifi.id voucher, untuk pertama kali, baca cemilan biar ga laper dan anggap aja lagi di rumah sendiri. 😀

Leave a Comment