Siapa Tau Tahun Depan Kita Serumah

“Main-mainlah kerumah, siapa tau tahun depan kita serumah” masih ingat dengan kutipan tersebut? kalo ingat dan pernah menggunakannya menjadi status profil atau lainnya, pasti sobat jomblo sejati. haha..

Suatu hari..

Kamu : Lagi apa?
Aku : Lagi sibuk review, belum kelar
Kamu : Lama banget, Serumah apaan sih? Website penawaran rumah?
Aku : *speechless

***

Pada postingan kali ini saya akan me-review tentang startup keren cetusan anak muda Indonesia yang bisa memfasilitasi sobat menemukan tempat berlindung (halah).

Serumah.com adalah situs yang memberikan layanan untuk mencari teman sekamar, sekamar disini maksudnya bisa berbagi kamar, dalam hal ini jika sobat mempunyai kamar yang bisa disewakan daripada di isi oleh makhluk halus, alangkah baiknya di isi oleh manusia.

Pun ketika sobat ngekost, merasa berat menanggung beban hidup sendirian, bisa berbagi saling membantu karena ada yang menemani kerasnya kehidupan sobat, yaitu membayar kost bareng.

Itulah fungsi dari teman sekamar. dan itu lah maksud tujuan dari Serumah menurut ke so-tau-an gue! hehe.

Fungsi lain menurut saya, jika sobat ingin bepergian ke suatu kota, bingung dari pada nyewa hotel mending pilih alternatif mencari seseorang yang menyewakan kamarnya untuk sobat tiduri. Selain lebih hemat, teman sobat pun bertambah, kedepannya karena sudah berteman, ga harus sewa lagi, haha.

Tidak hanya tentang mencari teman sekamar, Serumah juga memfasilitasi jika sobat mempunyai kost-kostan, apartemen, rumah dll yang ingin disewakan bisa di iklankan disana. (tanya: kalau jualan properti bisa ga ya?)

Penasaran? Silahkan kunjungi situs www.serumah.com, dan rasakan pengalaman baru dalam mencari teman berbagi dan tempat tinggal -sementara- paling cocok untuk sobat.

Leave a Comment