Maksud Arti Mail Time

Apa arti Mail Time? Maksud arti Mail Time. Jika sobat pertama kali mendengar istilah Mail Time dari channel youtube nya Laurentius Rando, berarti kita sama.

Jika diartikan kata Mail Time dengan Bing Translate 🙂 artinya waktu email, sama juga jika diartikan dengan Google Translate artinya waktu email. Jadi ngaco kan? ah engga juga.

Mailtime dikenal jika sobat kelahiran 90’an adalah pada serial TV Blue’s Clues, lupa lagi ya? tuh gambarnya di atas.

Disana Steve Burns (sekarang sudah meninggal karena kecelakaan mobil) membacakan surat permintaan yang masuk untuk nantinya di lakukan oleh si Blue (anjing).

Apa yang dimaksud dengan mail time (khusus untuk youtubers)? adalah waktu dimana youtubers membuka dan membacakan kiriman baik berupa hadiah, bingkisan atau surat dari pemirsanya.

Jika ditarik garis besar dari dua istilah Mailtime diatas makna nya sama yaitu membacakan kembali surat dari pemirsa, untuk nantinya ditayangkan

Mail time fenomena baru bagi Youtubers

Fenomena mail time bagi youtubers memunculkan pro dan kontra, untuk yang pro beralasan hadiah yang diberikan itu murni emang kita mau ngasih, tidak ada unsur paksaan didalamnya. Sedangkan untuk yang kontra, mail time adalah cara youtubers ‘ngemis’ terselubung.

Kalo saya pribadi lebih baik berikan hadiah untuk orang yang kamu mengenalnya dan dia mengenalmu, orang tua contohnya, pertanyaannya kapan terakhir kamu ngasih hadiah buat ibu dan ayah mu?


Itu saja istilah dari kata Mail Time, semoga menambah pengetahuan dan selamat senang kembali.

Leave a Comment