Cara Mudah Menghapus Akun YouTube Terbaru

Advertisement
Jika sobat mencari cara menghapus akun youtube dengan mudah? tidak salah membaca postingan ini. YouTube sendiri adalah sebuah situs web berbagi video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005. Situs ini memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video.

Bagi sobat yang channel youtube nya di suspended, dari pada bingung sendiri, mending langsung delete channel-nya, tapi nanti subscriber-nya menjadi 0 kembali. Langsung saja saya informasikan disini tutorial mudah menghapus akun YouTube terbaru

1. Setelah sobat sudah masuk ke akun YouTube yang ingin sobat delete, copy/paste pada browser https://www.youtube.com/account_advanced, scroll kebawah sampai menemukan tulisan "Delete channel" klik.



2. Klik panah bawah pada tulisan "I want to permanently delete my content", setelah muncul detail lengkapnya silahkan sobat checklist kedua pilihan yang ada sebelum klik "Delete my content"



3. Pada form konfirmasi, tulis kembali nama channel sobat yang akan di hapus, kemudian klik "Delete my content"



4. Finish



Itu saja tutorial cara menghapus akun / channel youtube dengan mudah cepat, semoga bermanfaat.
Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Add your comment Hide comment

Disqus Comments