Download Manager Gratis Terbaik Dan Tercepat

Ada berapa software yang sobat tau untuk download manager selain IDM ? ternyata software untuk download ada banyak jenis nya meskipun tidak se-populer IDM. Karena IDM sekarang sering terkonfirmasi fake serial number, pada postingan yang lain, saya manawarkan untuk menggunakan FDM.

Kali ini saya akan menginformasikan beberapa software yang bisa menjadi pilihan untuk membantu sobat dalam melakukan download

Flashget

FlashGet menjanjikan kecepatan download enam sampai sepuluh kali lebih cepat dari download biasanya melalui browser. Program ini pada dasarnya mendukung setiap protokol Download termasuk HTTP, FTP dan MMS. Ini adalah salah satu download manager paling cepat yang pernah ada



Download Accelerator Plus - DAP

Download Accelerator Plus memiliki satu fitur keren. Sobat dapat menonton video saat sobat sedang men-download sambil menunggu sampai selesai, dan dapat mengkonversi video ke MP3 agar kompatibel dengan perangkat lain.



Internet Download Manager - IDM

Internet Download Manager dalam waktu yang lama selalu berkembang untuk mendukung sistim operasi modern sampai saat ini. Aplikasi ini bekerja dengan Windows 10 dan semua web browser utama seperti Mozilla, Chrome, dll. Selain menawarkan download interface yang bisa kita kelola dengan mudah, aplikasi ini dapat meneruskan download ketika koneksi sobat terganggu.



Free Download Manager - FDM

Free Download Manager bekerja sama dengan download manajer lain, menawarkan peningkatan kecepatan dan dukungan untuk download protokol seperti BitTorrent dan FTP. Perangkat lunak ini merupakan open source, berarti komunitas pengembang dapat selalu memperbaikinya. App ini bahkan memiliki fitur remote control yang memungkinkan sobat melihat daftar download dari komputer manapun.



Internet Download Accelerator - IDA

Software yang sangat ringan ini bisa menjadi pilihan sobat jika ingin mendapatkan kecepatan yang stabil. Sobat cukup memasukkan link download pada field yang tersedia dan menentukan target folder-nya. Setelah itu, aplikasi ini akan otomatis mengunduh dari alamat yang dimasukkan. Sobat juga bisa mengelompokkan unduhan ke berbagai macam kategori misalnya gambar, musik, atau video. Pengguna bisa memanfaatkan fitur untuk mengelola unduhan misalnya pengantrian unduhan, penjadwalan unduhan, dan sebagainya persis IDM pokoknya.





Itu saja 5 Aplikasi terbaik download manager 2019 untuk windows 10, silahkan di coba satu per satu, mana yang lebih mudah dalam pengoprasiannya itu yang bisa sobat gunakan, untuk pilihan saya sementara masih menggunakan FDM yang sudah terintegrasi dengan Mozilla ataupun Chrome.

You Might Also Like:

Post a Comment