Keseruan Event Malang Flower Carnival 2017

Advertisement

Jurnal Kang Ibay - Malang Flower Carnival (MFC) 2017 diselenggarakan pada 10 September 2017, mulai pukul 12.30 WIB, di sepanjang Jalan Ijen Kota Malang.

Malang Flower Carnival merupakan kolaborasi dari komunitas penggiat kesenian dan kebudayaan, MFC Community, Mahasiswa tata Busana Universitas Negeri Malang, Media Malangtimes, Pemerintah Kota Malang, serta didukung oleh Kementerian Pariwisata. Tujuannya mengangkat pamor Kota Malang sebagai Kota Bunga.

Pada Event Karnaval MFC tahun ini berjumlah 214 peserta mulai dari tingkat SD - Mahasiswa dan Umum selalu meningkat dari tahun ke tahun. Pesertanya pun tak hanya datang dari Malang. Kota-kota sekitar seperti Banyuwangi, Tulungagung, Jember dan sekitarnya, juga dipastikan ikut meramaikan even yang berhasil menjadi barometer di tingkat nasional.

Malang Flower Carnival 2017

Hadiah yang ditawarkan untuk 13 pemenang dengan total hadiah uang tunai sebesar Rp 40 juta! Akan diambil enam pemenang untuk masing masing kelompok dan satu juara The Best Perform.

MFC 2017 mengambil tema "Eksotika Bunga Nusantara". Tidak hanya dari Indonesia, negara India dan Australia ikut meramaikan karnaval yang di selenggarakan setiap tahun ini.

Berikut berapa dokumentasi yang berhasil saya dapatkan walaupun harus jinjit karena padatnya warga yang nonton

Malang Flower Carnival 2017

Malang Flower Carnival 2017

Malang Flower Carnival 2017

Malang Flower Carnival 2017

Ingin lebih banyak lagi? Cari tahu disini

Itu saja dulu jurnal kang Ibay dalam Event Malang Flower Carnival 2017. Sampai jumpa di Malang Flower Carnival tahun depan! Dan pantengin terus untuk jurnal kang Ibay yang lainnya, hahaha!

Malang Flower Carnival 2017
Foto: W. Arief/Halomalang.

Advertisement
Keseruan Event Malang Flower Carnival 2017 Keseruan Event Malang Flower Carnival 2017 Reviewed by Shici Kun on Rating: 5

Diberdayakan oleh Blogger.