Maksud Arti Bahaya Laten Komunisme

Advertisement

Bahaya laten adalah sebuah kondisi keadaan yang menjadi sangat berbahaya jika hal tersebut benar-benar terjadi karena dapat merusak konsep dan keseluruhan nilai yang ada.

Contohnya pengertian bahaya laten komunis adalah jika komunis benar-benar eksis dan terjadi maka keadaan tersebut akan berdampak buruk dan akan berakibatkan rusaknya tatanan, konsep dan nilai sebuah bangsa.

Berikut beberapa ulasan dari Bahaya Laten Komunisme yang disampaikan oleh Regina Fadjri, silahkan diwaspadai..

TOPENG HAK ASASI MANUSIA


Maksud Arti Bahaya Laten Komunisme
source: www.latvianhistory.com

HAM jadi tema favorit komunis untuk mencoba tumbuh kembali, kalau di Indonesia mereka mengatakan bahwa pasca peristiwa Gestapu banyak keluarga PKI yang dibantai rezim Orba dimana HAM? Yuk kita lihat berapa banyak yang pernah komunis bantai diseluruh dunia. Apakah bisa mereka mengklaim HAM sebagai pembelaan diri?

Berdasarkan buku “The Black Book Of Communism” selama kurang lebih antara tahun 1917 – 1991 komunisme berkuasa didunia, mereka telah membantai 100 juta jiwa di 76 negara, sehingga rata – rata 1.350.000 orang setahun dibantai, 3.702 orang perhari, 154 orang perjam, 2,5 orang permenit dan 24 detik perorang.

Kejam yah? Jelas aja. Kejam itu ajaran dari Komunisme. Begini kata tokoh – tokohnya :

tokoh komunis

Karl Marx berkata “Bila waktu kita tiba, kita tidak menutup – nutupi terorisme kita. Kami tidak punya belas kasih dan kami tidak meminta kepada siapapun belas kasihan. Bila waktunya tiba, kami akan mencari – cari alasan untuk melaksanakan terror..

Lenin Berkata “Tidak jadi soal bila tiga seperempat penduduk dunia habis, asal yang seperempat tinggal itu komunis. Untuk melaksanakan komunis, kita tidak gentar jalan ditas mayat 30 juta orang”.

Stalin berkata “Kematian satu orang adalah tragedi, kematian sejuta orang adalah statistik..

Kilas Balik Pemberontakan PKI MADIUN 1948 dipimpin oleh Musso melakukan pembantaian terhadap Kaum Santri dan ulama NU & Muhammadiyah Jawa timur. Namun peristiwa ini kita MAAFKAN dan LUPAKAN pada saat itu, tidak kita bahas – bahas dan tidak ada aksi balas dendam. Sampai akhirnya kita izinkan kembali komunis masuk dan mendirikan partai di Indonesia namun PKI kembali berulah ditahun 1968 melakukan pemberontakan yang begitu kejam. Apakah ini tidak cukup jadi pelajaran bagi kita? Maafkan boleh, tapi jangan dilupakan.

Dari sini sudah jelas bahwa komunisme tidak akan sejalan dengan HAM. Jadi sebuah kecacatan jiwa alias Sakit jiwa Moral jika pemeluk ideology anti HAM ini kemudian meneriakan HAM.. Ingat sebab akibat. Tidak mungkin rezim orba dan militer membabat habis komunis tanpa sebab.

KAUM ANTI AGAMA


Terserah jika anda ingin mengatakan Komunis dan Atheis beda. Saya hanya ingin membeberkan pendapat sejumlah tokoh – tokoh sosialis – komunis tentang agama dan Tuhan :

Karl Marx “Agama adalah mandat bagi masyarakat, Menghujat agama adalah syarat utama dari semua hujatan…. Penghancuran agama adalah kebahagiaan.. eksistensi tuhan tidak masuk akal. Tuhan adalah konsep yang menjijikan. Aku menaruh dendam kepada semua Tuhan

Lenin “Agama adalah semacam minuman keras bagi jiwa,. Agama adalah suatu bentuk penindasan spiritual.. matilah agama hiduplah atheism. Atheism adalah bagian alami tidak terpisahkan dari marxisme

Ketika Listrik mulai memasuki desa – desa Uni Soviet dan mulai banyak lampu bercahaya, Lenin berkata “Listrik akan menggantikan Tuhan. Biarlah para petani menyembah listrik. Karena mereka nanti akan merasa bahwa listrik mempunyai kekuatan lebih besar dari pada kekuasaan surga. Bahwa kekuasaan pemerintah pusat lebih berwibawa ketimbang kekuasaan surga

Ketika Lenin berkuasa, dia membantai habis para pendeta dan menjadikan gereja – gereja untuk kolam renang, ketika PKI berkuasa di Madiun, mereka membantai kaum islam, santri dan membakar pesantren. Jadi dengan ini, apakah bisa komunis berdampingan dengan agama? TIDAK!

Ideology komunis ini adalah ideology yang dibangun dengan paksa, dengan kekerasan, dengan cepat dan dengan darah.

Katastrofi Mendunia
Silahkan baca bukunya “Katastrofi Mendunia – Marxisma, Leninisma, Stalinisma, Maonisma dan Narkoba. Penulis : Bpk. Taufiq Ismail”.

KOMUNIS GAYA BARU


Komunis akan terus mencoba bangkit dengan berbagai cara, dengan berbagai wajah, dengan berbagai metode dll. kewaspadaan mesti selalu harus ditingkatkan.

Resolusi Konferensi Partai Komunis Dunia Tahun 1976 “Laksanakan perebutan kekuasaan dengan segala cara yang mungkin; kalau terhalang oleh prinsip diktator buang prinsip itu dan injak dengan kaki, kalau kelompok nasionais berkeberatan, maka berdamailah dengan mereka dan katakana bahwa kalian nasionalis juga. Ganti Kulit kalian! Ganti warna kalian dan tunggangi gelombang untuk sampai kekuasaan.. kekuasaan kamerad! Persetan dengan prinsip!”,

Strategi Partai Komunis Dunia, Zagladin 1975 “Orang komunis harus menerapkan taktik lentur dan beragam, harum mempelajari bagaimana menggunakan bentuk perjuangan damai dan bukan damai, legal dan illegal, parlementer atau pengarahan masa, lalu menerapkannya secara terampil

Berikut Kata Bung Hatta Tentang Marxisme – Komunisme “Kalau ada orang komunis yang mengatakan ia Percaya Tuhan, atau orang isam mengaku dirinya Marxis, maka ada yang tidak beres padanya

Noted: Terasa ga komunis gaya baru? Siapa yang kelakuan-nya mirip-mirip kayak gini? #ahsudahlah

Advertisement
Maksud Arti Bahaya Laten Komunisme Maksud Arti Bahaya Laten Komunisme Reviewed by Shici -Kun on Rating: 5

1 comments:

Diberdayakan oleh Blogger.