Tombol Submit Verifikasi ID pada 99designs Tidak Ada

Advertisement

Apakah sobat pengguna 99designs masih non-verified? Mau verifikasi tapi tidak ada tombol Submit ID? Rasakan! Berarti sebelumnya sobat pernah ditolak ketika pertama kali upload kartu identitas saat proses submit verified di akun 99designs.

Lantas harus bagaimana saya min? Tenang saja tombol submit verifikasi ID pada 99design akan muncul kembali saat sobat memenangkan salah satu kontes yang ada di sana.

Ketika dolar sudah masuk akun 99designs sobat, kemudian ingin payout ke PayPal sobat diharuskan mem-verifikasi akun 99designs sobat, di sana nanti akan ada link verified dan taaraaaa!! form verifikasi ID 99design yang pernah sobat lihat sebelumnya muncul kembali.

Lakukan proses upload ID yang benar, boleh KTP boleh SIM, silahkan pilih, untuk proses upload identitas kedua, cari foto sobat lain yang sama dengan foto yang ada di KTP/SIM jangan terlalu jauh perbedaannya, saya tau foto KTP/SIM sangat menghawatirkan bentuknya, haha

Tombol Submit Verifikasi ID pada 99designs Tidak Ada

Silahkan ditunggu prosesnya dalam beberapa menit, untuk mengeceknya sobat bisa klik logo akun sobat → Account Settings → ID Verification. Silahkan lihat apakah "Verification Status: Verified" ?

Proses ini membutuhkan waktu 5 menit, untuk moderator mengecek identitas yang telah sobat kirim, saran saya kirim foto/scan KTP/SIM yang layak, karena untuk kasus ini saya mengupload KTP yang sudah buram (hampir rusak) jadinya di tolak, kedua kalinya saya meenggunakan SIM yang sudah saya scan dan Alhamdulillah di terima.

Oke itu saja informasi mengenai cara Verified akun 99designs yang sebelumnya Non-Verified, semoga bermanfaat dan semangat untuk memenangkan dolar pertama di akun 99designs sobat!.

Advertisement
Tombol Submit Verifikasi ID pada 99designs Tidak Ada Tombol Submit Verifikasi ID pada 99designs Tidak Ada Reviewed by Shici Kun on Rating: 5

Diberdayakan oleh Blogger.