Terbongkar Video Hoax Anonymous : The Next Episode of Firza Husain & Habib Rizieq

Advertisement

Sudah nonton video yang di upload oleh akun YouTube ANALOGIKA yang berjudul ANONYMOUS : THE NEXT EPISODE OF FIRZA HUSEIN & HABIB RIZIEQ? (sekarang video nya sudah menghilang -red) tonton aja sampai tuntas.

Dalam video yang di unggah tersebut menampilkan screenshoot percakapan whatsapp antara Firza Husein (FH) dan Habib Rizieq (HR), foto h*ot FH, dan (katanya -red) fakta yang menjelaskan bahwa setelah 411, HR membawa HP (handphone) sedangkan informasi dari pihak HR, beliau tidak membawa HP setelah aksi 411 (4 November 2016)

video hoax anonymous the next episode of firza husein habib rizieq

Sayang beribu sayang, gagal maning son! (jingle sinetron 90an -red), akun YouTube NahLho! membongkar kebohongan fakta yang di kemukakan oleh Anonymous tersebut, menurut saya jika hacker sekelas Anonymous mengurususi hal seperti ini, pasti karena kemampuan hackernya udah melempem, hehe.

Penasaran fakta-fakta kebohongan video Anonymous : The Next Episode of Firza Husain & Habib Rizieq seperti apa? langsung di tonton saja ya video nya



Untuk sobat yang belum ada kuota lebih buat nonton, jadi isi video nya seperti ini:

1. Semua orang bisa membuat screenshoot percakapan Whatsapp (bukan cuma Anonymous), beberapa situs dan aplikasi android bisa membuat "fake chat whatsapp" (bisa di search dengan keyword tersebut)

2. Foto yang katanya diambil tanggal 23 November 2016, ternyata foto tersebut sudah di upload portal berita tanggal 4 November 2016

3. Foto yang katanya diambil tanggal 11 Januari 2017, ternyata foto tersebut sudah di upload portal berita tanggal 28 Oktober 2016

4. Foto FH yang terpampang disana bisa saja foto pribadi yang digunakan Anonymous (gadungan) untuk membuat whatsapp chatse* FZ dan HR terlihat lebih meyakinkan

Kebongkar deh kalo info-nya bohong! si-nganu ingin membuktikan bahwa ada foto HR membawa handphone setelah 4 November 2016, ga taunya foto tersebut (nyata-nya) diambil sebelum tanggal 4 November 2016.

Video yang di bangun atas dasar kebohongan pasti mengandung unsur kebohongan, diperlukan kecerdasan kita untuk tidak serta merta menelan informasi begitu saja, diperlukan cek dan ricek atas kebenaran informasi yang di dapatkan.

Firman Allah SWT "Mereka membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya." (QS Ali Imran: 54)

Dengan munculnya video yang membongkar kebohongan ANONYMOUS : THE NEXT EPISODE OF FIRZA HUSEIN & HABIB RIZIEQ, kita tahu bahwa tipu daya itu nyata! akan tetapi tidak perlu khawatir dengan izin Allah SWT semua tipu daya (fitnah -red) akan terbongkar pada akhirnya.

note : silahkan repos, share, tulisan ini kemana2, tidak perlu lagi minta ijin. :)

Salam,
Admin

Advertisement

Menulislah karena ingin, semaumu, semampumu, sebab kau takkan tau seberapa besar manfaat dari apa yang kau tuliskan.

Silahkan berkomantar dengan bahasa Indonesia yang kamu bisa.
EmoticonEmoticon