Beginilah Strategi Jitu SBY dalam Peta Politik PilGub DKI (Bagian Kedua)

Advertisement

Strateginya Memang Cerdas, Rapi dan Terukur. Mencalonkan Putranya sebagai gubernur dan rela mengorbankan Karir Militernya yg Cemerlang demi Bangsa Dan Negara.

Memenangi Pilkada DKI bukanlah Menjadi Tujuan Utama Ia Mencalonkan Putranya, namun ada yang jauh lebih dahsyat dari itu.

Dengan menampilkan 3 calon, beliau tidak mau spekulatip dan kecolongan peluang bila paslon hanya diikuti 2 saja, bisa-bisa dengan dukungan pemerintah dan jajarannya Ahok dengan mudah bisa direkayasa untuk meraih lebih dari 50+1.

Beginilah Strategi Jitu SBY dalam Peta Politik PilGub DKI (Bagian 2)

Tapi dengan adanya 3 calon maka sangat susah Paslon no. 2 bisa direkayasa untuk memperoleh lebih dari 50% suara. terlihat sekarang hasil strategi jitu SBY mulai nampak.

SBY berhasil memecah konsentrasi lawan, mereka sibuk mengatur strategi agar elektabilitas SBY dan AHY merosot tajam, sampai-sampai orang yang didalam sel diberikan remisi untuk menjatuhkan SBY.

Betapa sibuknya Kubu Lawan untuk bersaing dengan kekuatan SBY, Grand Design sudah berjalan dengan Rapi, Pantas saja engkau disebut sebagai MASTER OF STRATEGY

Baca juga:
Beginilah Strategi Jitu SBY dalam Peta Politik PilGub DKI (Bagian Pertama)

Terima kasih SBY......Terima kasih AHY .

Benar ternyata. Dulu ayahku bilang, engkau Master Of Strategy dari KOSTRAD
Salam hormat dari saya Kiki Farel untuk bapak SBY dan Mas AHY

Ini baru secuil. Admin gak bisa beberin semuanya. #Respect

sumber : https://goo.gl/IuvZrY (akun di ban)

Salam,
Admin

Advertisement

Artikel Terkait