Pemeran Dilan dalam Film Dilan karya Pidi Baiq

Advertisement

Setelah fix (tidak bisa diganggu gugat) sosok Milea sudah di temukan untuk bermain dalam film Dilan, yaitu Vanesha Prescilla (ig:@vaneshaass).

Maka kepenasaran masih berlanjut untuk mengetahui siapa sebenarnya pemeran Dilan dalam Film Dilan karya Pidi Baiq? Siap-siap #fansdilangariskeras menerima informasi yang saya sampaikan ini dengan lapang dada, melalui investigasi yang sederhana, berikut hasilnya

Beberapa saat yang lalu akun instagram Vanesha Prescilla memposting foto dibawah ini dengan caption "dalam lindungan jaket panglima tempur."

Siapa Sebenarnya Pemeran Dilan dalam Film Dilan karya Pidi Baiq

Beberapa hari sebelum foto diatas diposting, Vanesha memposting sebuah foto dengan caption "bertemu sang peramal.. dan dia selalu berhasil membuat aku tersenyum, saat dia bilang aku si pemakan lumba lumba..☺️"


Entah foto ini adalah salah satu bagian dari adegan film Dilan nanti, atau hanya iseng, saya rasa cukup mewakili pertanyaan, apakah dia sosok Dilan yang ada di Film Dilan?

Jika iya, mari kita investigasi siapa pemilik rambut tersebut, haha (masalahnya hanya rambut yang terlihat) dan bagian atas badan-nya, mukanya no! itu muka tertutup daun.

***

Dari pengamatan saya dengan insting terawangan, haha.. sosok yang ada di foto Milea (Vanesha) tersebut adalah....... Gusti Rayhan (ig:@grayhan10). Lho kok bisa? Tenang, simpelnya saya lihat dari dagu dan arah rambutnya (take it easy) :).





Semoga dimaklumi namanya juga pengamatan sederhana, kemungkinannya benar dan salah masih 50:50, kalau salah barati tenang, menunjukan saya bukan peramal, kalo benar berarti saya juga tenang, karena kebenaran milik Allah SWT semata.

Mari buktikan nanti ketika film Dilan sudah muncul di bioskop karena itu pasti pemerannya, tidak usah berdebat disini karena ke-so-tau-an saya. Haha.. selamat bersenang tenang!

Salam,
Admin

Advertisement

Artikel Terkait