Ke Malanglah Aku Kembali Kepada Cintaku Yang Sesungguhnya

advertisement
Jurnal Kang Ibay - Sugeng rawuh again, postingan pengantar yang cocok saya sampaikan setelah beberapa hari fakum ngisi postingan weblog tercinta ini, saya ingin membagikan suasana di sebuah kota yang 'menurut saya' oke.

Ijinkan saya menyebutnya Dinoyo - Malang, Jawa Timur - Indonesia, entah apa yang membuat saya jatuh hati kepada kota ini, apa karena sebagian hati saya ada di kota ini? atau karena saya memang mudah sekali terpaut di suatu daerah baru.

Saya harus mengucapkan terima kasih kepada owner siskaaml.net yang menempatkan saya pada posisi yang pas, saya berada di tempat yang tidak jauh dari pasar, atm, counter, tempat makan, tempat wisata, dll saya mengapresiasi banyak atas hal itu.

malangku sayang

Ada menit dimana kangen dengan tempat berpijak sebelumnya, dengan segala macam cerita yang mengiringi perjalanan hidup di dunia, berbicara omong isi tentang keinginan, impian, dan kebahagian masing-masing kepala bersama para pemuda harapan orangtua mereka masing-masing.

Teringat celotehan dari sodara bukan kandung, "awas euy mun nonton Persib duduk di tribun Arema, pas Persib ngegolin, eh reflex berdiri dan sorak", kamu pasti mengerti apa yang dimaksud, ada benarnya dan saya putuskan untuk nonton via TV saja. :p

Juga tempat dimana ibu dan ayah saya bekerjasama supaya anak-anaknya tetap hidup. Saya rindu berat tapi kamu jangan (pb)

Ah.. sesaat ingin mendengarkan kembali lagu ini...



"Nak, kelak kau kan pergi jauh. Jika kau lakukan dengan benar, kau kan suka dimana pun kau berada. Ketahuilah, kemana pun kau pergi. Kau boleh senantiasa pulang"

Didalam tempat yang berukuran 4x5 meter ini, di maha luasnya sudut bumi ciptaan-Nya, saya akan memulainya, melengkapi segala macam keinginan yang saya inginkan sebelum dan sesudahnya, semoga segera, aamiin...

Salam,
Admin
advertisement
SHARE ON :

Artikel Terkait

Ke Malanglah Aku Kembali Kepada Cintaku Yang Sesungguhnya
4/ 5
Oleh

Subsribe

Masukkan alamat email Sobat untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan pesan baru melalui email.

Load comments