Hasil Dari Demo Ahok Yang Dilakukan Front Pembela Islam (FPI)

advertisement
Terkait tentang kasus Rumah Sakit Sumber Waras, Reklamasi dan yang terhangat "Penistaan Agama", melalui pantauan dari beberapa surat kabar besar tetangga tanggal 14 Oktober 2016 dapat disimpulkan sebagai berikut:

Saya simpulkan dengan poin-poin biar sobat ga usah banyak baca, berikut rangkumannya, semoga berkenan

• Tapi terlepas dari itu semua, coba renungkan apa hasil dari massa yang turun ke jalan dan tentunya mengganggu lalin di jantung Ibu Kota dalam setengah hari ini? Untuk masalah tuntutan, massa setidaknya sudah dijanjikan bahwa Kabareskrim akan memeriksa Ahok.



• Bikin ruwet kondisi lalu-lintas ibu kota, karena sejumlah arus lalu lintas terpaksa dialihkan, dan banyaknya personil kepolisian (sekitar 2800 orang) untuk mengawal demonstran.

• Jalan-jalan protokol di Jakarta Pusat yang tentunya berimpitan dengan Ring 1 (kawasan Istana Negara) harus ditutup. Belum lagi pengetatan keamanan di beberapa objek vital di Ring 1, seperti Gereja Katedral, Masjid Istiqlal, Kedutaan Besar Amerika Serikat, dan Kantor Wapres JK.

Ini poin yang menarik saya sehingga menuliskan postingan ini

• Aksi demo Ahok di Balai Kota baru berakhir dan massa membubarkan diri pasca waktu Salat Ashar. Satu lagi "hasil" yang tak ketinggalan dari demo Ahok ini sebagaimana juga yang terjadi dalam gelaran yang melibatkan orang banyak, adalah sampah.

Dengan tidak mengambil beberapa poin yang sudah saya sebutkan tadi, kesimpulan dari berita hasil dari demo ahok yang dilakukan oleh FPI tersebut adalah Banyaknya Sampah.

Tumben saja serentak memblow-up tema yang sama, informasi mengenai demo ini, dibeberapa media -besar- menitik beratkan pada pemberitaan, taman rusak, banyak sampah dan remeh temeh yang lain, akan tetapi esensi dari demo itu sendiri terkesan dikaburkan.

Ini yang dinamakan The Power of Media

Poin tersebut saya ambil disini :
  • http://news.okezone.com/read/2016/10/14/338/1515073/fokus-ramai-ramai-demo-ahok-apa-hasilnya

Salam,
Admin
advertisement
SHARE ON :

Artikel Terkait

Hasil Dari Demo Ahok Yang Dilakukan Front Pembela Islam (FPI)
4/ 5
Oleh

Subsribe

Masukkan alamat email Sobat untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan pesan baru melalui email.

Load comments