Maksud arti W di Drama Korea W – Two Worlds (2016)

advertisement
Konten postingan bisa datang dari mana saja, salah satunya dari obrolan ringan seputar pertanyaan sedang apa? sedang nonton drama korea W. Ternyata judul drama yang satu itu, sedang naik daun. Bagaimana bisa, judul yang cuma 1 (satu) huruf saja bisa se-viral itu saat ini.

Menelusuri sampai ke asianwiki.com diinformasikan bahwa plot film drama korea W menceritakan tentang sebuah roman percintaan yang berlangsung antara Kang Chul (Lee Jong-Suk), yang super kaya dan ada di webtoon "W", dan Oh Yeon-Joo (Han Hyo-Joo) yang adalah seorang dokter bedah di dunia nyata.

maksud arti w

Jadi apa yang dimaksud 'W' di film drama korea W - Two Worlds? W adalah judul komik yang ada di webtoon. Tau kan Webtoon? Webtoon, atau sering juga disebut webcomics, merupakan komik yang didistribusikan lewat jaringan internet. Webtoon merupakan komik khas yang berasal dari korea selatan yang bisa kita baca dalam satu strip panjang (satu halaman website) dan juga berwarna. Berbeda dengan manga (jepang) biasanya hitam putih.

Dunia nyata yang bisa masuk ke dunia komik ataupun sebaliknya menjadi alur cerita yang tidak biasa, di tambah dengan roman percintaan yang digandrungi anak muda.





Oke itu saja arti dari W K-Drama yang sedang boming 2016, silahkan di tonton. hanya sampai 16 episode kok. Jangan lupa mandi

Salam,
Admin
advertisement
SHARE ON :

Artikel Terkait

Maksud arti W di Drama Korea W – Two Worlds (2016)
4/ 5
Oleh

Subsribe

Masukkan alamat email Sobat untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan pesan baru melalui email.

Load comments