Mengenal Tim Pokemon Go: Valor, Mystic dan Instinct

advertisement
Sobat penggemar Pokemon Go? Sayangnya saya tidak, maksudnya tidak bisa instal karena hp saya windows phone yang game tersebut belum ada (kasian). Meskipun begitu pengatahuan saya tentang pokemon go tidak bisa dianggap remeh salah satunya saya akan mengulas secara singkat dan padat tiga tim yang bisa sobat pilih dalam memainkan pokemon go?

Ketika sobat mencapai level 5 dan pertama kali bisa mengunjungi gym, Prof. Willow akan muncul untuk memperkenalkan sobat kepada tiga asistennya yang masing-masing memiliki cara tersendiri dalam meneliti pokemon, ketiga asisten tersebut merupakan leader dari tim Valor, Mystic dan Instict. Saran saya dalam memilih tim pokemon go, pilihlah tim yang paling banyak teman-teman sobat pilih. Dalam artian jika kebanyakan teman sobat memilih tim Instinct, sobat pilih aja itu.

mengenal tim pokemon go
src : purplewalls.com

Kenapa demikian, namanya juga tim pasti lebih dari 1 ditambah pilihan itu adalah teman sobat sendiri, pasti bersama setiap saat, kecuali sobat ingin mempunyai lebih banyak teman diluar lingkaran pertemanan sobat sendiri, silahkan untuk memilih tim lain.

Pokémon Go: Naluri, Valor atau mistik-tim mana yang harus sobat pilih?

Untuk pertanyaan diatas tentu sobat mempunyai pilihan tersendiri, bebas memilih karena itu adalah hak segala bangsa. Tidak ada tim kuat tim lemah karena hal tersebut tidak akan mempengaruhi, hanya saja nantinya sobat akan mendapatkan Burung Legendaris dari tim pilihan sobat.

Langsung saja berikut ulasan mengenai Tim Pokemon Go.

team valor
src : grevin8.deviantart.com

Nama Tim : Valor
Warna : Merah
Maskot : Moltres

Dipimpin oleh Candela , Tim Valor fokus kepada kekuatan Pokemon :

Pokemon lebih kuat dari manusia , dan mereka juga berhati hangat! Aku sedang meneliti cara-cara untuk meningkatkan daya alam Pokémon dalam mengejar kekuatan sejati. Tidak ada keraguan bahwa Pokemon tim kami telah dilatih adalah yang terkuat dalam pertempuran! -Candela-


team mystic
src : grevin8.deviantart.com

Nama Tim : Mystic
Warna : Biru
Maskot : Articuno

Mystic tim yang dipimpin oleh Blanche, mengatakan:

Kebijaksanaan Pokémon sangat mendalam. Saya meneliti mengapa mereka berevolusi. Tim saya? Dengan analisis kami yang tenang dalam setiap situasi, kita tidak akan kalah! -Blanche-

Baca juga :
Penampakan Leader Tim Valor (Candela), Tim Mystic (Blanche) dan Tim Instinct (Spark)


team instinct
src : grevin8.deviantart.com

Nama Tim : Instinct
Warna : Kuning
Maskot : Zapdos

Seorang pria bernama Spark memimpin tim ini, berikut adalah apa yang dia katakan:

Pokémon adalah makhluk dengan intuisi yang baik. Aku yakin rahasia intuisi mereka berkaitan dengan bagaimana mereka menetas. Datang dan bergabung dengan tim saya. Anda tidak pernah kehilangan ketika Anda percaya pada naluri Anda! -Spark-



Itu saja informasi mengenai tim yang ada di pokemon go? saatnya sobat untuk menentukan pilihan, intinya jika sobat sudah berada di level-5 silahkan untuk mengunjungi gym terdekat (bukan gym olahraga ya) dan disana baru sobat bisa memilih tim yang gue banget.

Salam,
Admin
advertisement
SHARE ON :

Artikel Terkait

Mengenal Tim Pokemon Go: Valor, Mystic dan Instinct
4/ 5
Oleh

Subsribe

Masukkan alamat email Sobat untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan pesan baru melalui email.

Load comments