Mengetahui teman yang sering update status dengan fitur terbaru Facebook 2016

advertisement
Ada yang berbeda dengan facebook yang sobat pakai sekarang, tidak seperti dulu yang begitu simple. Sekarang facebook lebih terbuka secara informasi, saking terbukanya facebook akan menginformasikan apa yang kita lakukan, anehnya kita tidak akan tau informasi tersebut.

Sebagai contoh, ketika kita berteman dengan seseorang, maka teman kita akan melihat informasi pada timeline nya bahwa kita telah berteman dengan orang tersebut, akan tetapi informasi tersebut tidak sampai ke-timeline facebook kita (curang).

Pada dasarnya facebook zaman sekarang, menurut saya terlalu terbuka. Saking terbukanya kini sobat tidak perlu mengunjungi halaman teman facebook sobat untuk mencari tahu apakah dia aktif atau tidak, fitur tersebut bisa sobat temukan ketika sobat berada dalam halaman profile.

fitur facebook 2016

Seperti yang sobat lihat pada gambar diatas, informasi teman facebook yang paling aktif nge-post (update status) akan berada dipaling atas (4 new posts). Setelah sobat mengunjungi teman tersebut, maka informasi nya akan hilang, yang muncul adalah informasi teman lain yang belum sobat kunjungi.

Tidak hanya itu, pemberitahuan tersebut akan muncul di profile teman facebook sobat, hanya saja informasi yang akan sobat dapatkan ketika temannya berteman juga dengan sobat atau sering disebut (mutual friend). Jadi kesimpulannya, fitur ini mengajak kita untuk kepo kepada teman sendiri.

Itu saja informasi mengenai fitur facebook untuk mengetahui teman yang aktif update status, tunggu selalu postingan dari saya tentang facebook lainnya. Semoga bermanfaat.

Salam,
Admin
advertisement
SHARE ON :

Artikel Terkait

Mengetahui teman yang sering update status dengan fitur terbaru Facebook 2016
4/ 5
Oleh

Subsribe

Masukkan alamat email Sobat untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan pesan baru melalui email.

Load comments