Selamat Datang ke-127

advertisement
Jurnal Kang Ibay - Sudah 127 tahun mendiami Bumi dengan segala macam isi dan ceritanya, kemudian lupa bahwa umur mana yang akan menjadi akhir dari perjalanan yang tidak saya tahu.

Tapi bukan itu, 127 bukan angka yang tua jika dibandingkan dengan angka 137, juga bukan angka yang muda jika dibandingkan dengan angka 117. Apalagi jika di bandingkan dengan angka 17, saat itu saya sedang lucu dan sudah bisa membaca kayaknya.

Hari yang disebut ulang tahun itu, sejatinya adalah momen untuk kembali menguatkan ingatan tentang perjuangan hidup-mati seorang ibu sekaligus harapan besar seorang ayah kepada anaknya.

Terima kasih ibu, bapak serta kedua adikku tersayang, di manapun saya berada kalian akan selalu ada seperti darah yang mengalir dalam tubuh, tanpa darah akan mati. Nanti jalan-jalan kalo ke Bandung ya, dengan anak yang akan saya tulis setelah ini, karena pasti dia ingin ikut.

@Siskaaml, anak bungsu dari kedua orang tua yang keren, makasih tidak pergi dan sabar, karena kalo jadi kamu yang ga sabar, itu bukan kamu. Kalo habis sabarnya kasih tau, kita beli lagi :). Oh iya.. Saya masih bersedia buat ngeditin video nya, biar bagus!

nsh motion pro

@nasuha.id, desain nya tetap keren Kang, tema cover film? boleh tuh jadi foto penyambut yang suka ada di pintu masuk sebelum ngisi daftar tamu di pernikahan saya nanti #ea

@teman's, terimakasih sudah ingin kenal dan berbincang, karena hanya dengan itu caranya kita tahu bahwa diri setiap orang itu unik.

Buat saya sendiri, terima kasih masih menjadi diri yang saya ingin, tetap tenang, tetap senang dan semoga segala keinginan dan mimpi2nya disegerakan, Aamiin..

Terima kasih banyak semuanya untuk tidak saling lupa, karena yang menyedihkan setelah ini adalah saling lupa

Salam,
Admin
advertisement
SHARE ON :

Artikel Terkait

Selamat Datang ke-127
4/ 5
Oleh

Subsribe

Masukkan alamat email Sobat untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan pesan baru melalui email.

Load comments