Milea di video klip Dulu Kita Masih Remaja - Pidi Baiq

advertisement
Bagi sobat fans garis keras Novel Dia adalah Dilanku, sepertinya sudah tahu bahwa pada tanggal 7 Mei 2016, Pidi Baiq aka Ayah mengupload video klip untuk lagu Dulu Kita Masih Remaja, pada video klip tersebut menampilkan beberapa adegan yang ada pada novel Dia adalah Dilanku tahun 1990.

Jika sobat penasaran silahkan di tonton dulu video nya, yang sepertinya cocok dijadikan trailer film Dilan: Dia adalah Dilanku.

Dia Adalah Dilanku Trailer
Semakin penasaran karena sosok Dilan tidak di tampilkan pada video tersebut, yang ada hanyalah Anhar dan Milea. Berbicara mengenai Milea ternyata sosok Milea pada video klip tersebut diperankan oleh Vanesha Prescilla yang tidak lain adalah adik dari Sissy Priscillia.

sosok milea di video klip pidi baiq

Vanesha Prescilla adalah Gadis Sampul 2014, ini instagram dan twitter dengan username yang sama yaitu Vaneshaass, sok silahkan di follow. Mirip dengan Milea? boleh lah, milea tahun 2016 :)

milea dilan

Udah itu aja dulu informasi mengenai siapa sosok Milea yang ada pada video klip surayah Dulu Kita Masih Remaja, semoga tidak penasaran lagi.

Salam,
Admin
advertisement
SHARE ON :

Artikel Terkait

Milea di video klip Dulu Kita Masih Remaja - Pidi Baiq
4/ 5
Oleh

Subsribe

Masukkan alamat email Sobat untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan pesan baru melalui email.

Load comments