Maksud arti Setajah

advertisement
Dalam beberapa hari terakhir, berita tentang Ustadzah Oki Setiana Dewi (OSD) menjadi perbincangan hangat. Dalam akun Instagram okisetianadew (akun haters), minceu (admin) banyak menyebutkan istilah Setajah. Kalo menurut saya akun ini sudah di hack, dan intens memposting curhatan dari kejadian yang netizen alami yang berhubungan dengan Oki Setiana Dewi.

Untuk akun instagram Oki Setiana Dewi asli masih di okisetianadewi. Untuk akun pendukung OSD ada di okisetianadew2, jadinya saling serang antara akun instagram Okisetianadew dan Okisetianadew2 (udah kayak sinetron laga), pokoknya gitu lah, kalo sobat penasaran silahkan di kunjungi kedua akun itu, ga usah di follow, baca aja berita-beritanya kalo lagi senggang.

Balik lagi ke istilah Setajah, jadi apakah Setajah itu? Berdasarkan ke-kepo-an akan istilah tersebut maka mau tidak mau harus menelusuri sumbernya langsung.

Menurut informasi yang saya dapatkan, arti dari Setajah adalah Ustadzah, nama lain dari yang diselewengkan, kemungkinan karena Ustadzah sudah tidak cocok disandingkan dengan nama Oki Setiana Dewi. Bisa juga karena untuk mengetikan ustadzah terlalu ribet jadi biar mudah pake istilah setajah (ngasal).

maksud arti setajah

Selain istilah setajah yang kini disebutkan untuk menyebut nama Oki Setiana Dewi, muncul juga istilah Babang Hartono yang tidak bukan ditunjukan untuk suami-nya, yang main instagram akun okisetianaew2.

Udah dulu, itu saja informasi tentang asal mula kata setajah, semoga tidak bingung dan kita bisa mengambil hikmah dari kejadian tersebut, pada dasarnya manusia selalu gatal untuk tidak menutupi atau membicarakan kejelekan dari seseorang yang pernah menimpa kita. Dan serapi-rapi nya menyimpan bangkai akan tercium juga.

Note : Untuk informasi lebih lanjut mengenai perseteruan minceu dan babang, silahkan cari sendiri :)

Salam,
Admin
advertisement
SHARE ON :

Artikel Terkait

Maksud arti Setajah
4/ 5
Oleh

Subsribe

Masukkan alamat email Sobat untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan pesan baru melalui email.

Load comments