Maksud Arti AMP (Accelerated Mobile Pages) Google

Advertisement

Pada saat sobat melakukan pencarian konten menggunakan hp (mobile), maka pada sebagian konten akan sobat temukan logo petir bertuliskan AMP, itulah produk google terbaru.

AMP adalah produk google untuk perangkat mobile dimana kegunaannya untuk mempermudah pengguna internet yang menggunakan HP berselancar di dunia maya.

Kelebihan dari AMP Google adalah pada saat sobat membuka laman web (yang ada logo AMP) maka akses loading web tersebut untuk membuka halamannya 4x lebih cepat dan juga akan lebih menghemat penggunaan data.

maksud arti amp google

Cara menggunakan AMP Google ini pun sangat mudah, sobat cukup melakukan pencarian konten seperti biasa, lalu pilih konten yang muncul bertanda ‘petir’, setelahnya hasil penelusuran dari satu situs yang support AMP dapat diakses hanya dengan cara menggesernya menggunakan jari (scroll), berbeda dengan website versi mobile.

Membuka laman web yang diperkuat dengan AMP terbukti sangat cepat tanpa harus menunggu waktu loading yang lama, hanya sepersekian detik. Projek google ini pertama kali diumumkan secara global pada bulan Oktober 2015.

Sayang sekali kangibay.net belum support AMP, lain kali :)

Advertisement
Maksud Arti AMP (Accelerated Mobile Pages) Google Maksud Arti AMP (Accelerated Mobile Pages) Google Reviewed by Shici -Kun on Rating: 5

Diberdayakan oleh Blogger.