Ke-324 Untuk Kamu

advertisement
Jurnal Kang Ibay - Ini untuk kamu, dan pasti tidak akan tahu. Selamat sudah berhasil sampai ke umur 324, kehidupan yang sebelumnya akan menjadikannmu seseorang yang berbeda tapi tetap sama dalam nama yaitu Siska Amelia B.

Tetap sama dalam hati orang-orang yang sayang sama kamu, tapi aku tidak.. tidak salah lagi. Tidak mau bilang "aku sayang kamu" karena siapapun bisa mengatakannya dengan mudah.

Jika ada orang lain yang membuatmu sedih, akan ku laporkan pada Dilan, biar dia menghilangkannya. Terus fungsiku? memastikan Dilan baik baik saja biar bisa menjagamu atas instruksiku.

Ke-324 Untuk Kamu

Tapi tentu, rasa sayangku tidak akan melebihi rasa sayang orang tua mu, teman-temanmu dan yang lainnya, rasa sayang ku bersifat insting, punya cara tersendiri, walau kadang bikin kamu nangis kejer! kamu tau, karena kuat.

Di umurmu ini, mimpimu akan segera terwujud, dan itu pasti. Setidaknya bermimpi itu perlu kekuatan ngantuk untuk bisa tidur, mimpimu sesukamu meskipun tidak bisa kamu atur sesuai keinginan, namanya juga mimpi tidak ada yang salah.

Kenyataanlah yang salah karena tidak sesuai dengan mimpi, -PB

Nikmati hidupmu, kadang senang, sedih, bahagia, kecewa, silih berganti dan itu baik, karena kata Surayah, itu akan membuat hati kita tetap berfungsi dengan baik.

Udah ya gitu aja, tidak perlu takut tidak ada yang mendoakanmu, karena dibelahan dunia lain, diluar sana, disalah satu sudut luasnya bumi, ada yang selalu mendoakan kebaikan untukmu 234koma340jutamiliyar x 9 kali.

Salam termanis dariku,

M.I.F
advertisement
SHARE ON :

Artikel Terkait

Ke-324 Untuk Kamu
4/ 5
Oleh

Subsribe

Masukkan alamat email Sobat untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan pesan baru melalui email.

Load comments