Cara Download Windows 10 file ISO secara Legal

advertisement
Berikut ini adalah bagaimana sobat dapat mengunduh Windows 10 Anniversary Final Release file ISO secara resmi langsung dari Microsoft. Sobat dapat melihat gambar step by step untuk mendapatkan file ISO dari versi Windows 10 yang sobat inginkan nanti.

Windows 10 merupakan sistem operasi komputer pribadi yang dikembangkan oleh Microsoft sebagai bagian dari keluarga sistem operasi Windows NT. Penggunaan Windows 10 saat ini sangat banyak, apalagi dengan diluncurkannya secara Gratis!

Saya lebih memilih menggunakan Windows 10 dari pada sistem operasi lain, karena semakin user-friendly paling tidak menurut saya. Langsung saja ini adalah tutorial bagaimana sobat mendapatkan instalan Windows 10 secara Legal

Cara Download Windows 10 file ISO secara Legal

Men-download citra ISO Windows 10 Secara Legal


1. Download alat yang resmi untuk men-download file Windows 10 ISO di sini dan jalankan.

win10 legal

2. Klik opsi 'Create installation media for another PC'. Kemudaian klik 'Next.'

win10 legal

3. Di sini sobat akan disajikan dengan tiga pilihan: bahasa, edisi dan arsitektur. Hati-hati mengisi formulir ISO 10 Windows Sobat (atau sobat bisa menceklist 'Use the recommended options for this PC') ingin men-download. Setelah sobat memutuskan apa yang sobat ingin download, kemduian klik 'Next.' Saya menyarankan untuk memastikan kembali apa yang sobat pilih.

win10 legal

4. Pilih opsi 'ISO file' dan kemudian pilih tempat yang Sobat inginkan untuk menyimpannya kemudian klik pada tombol 'Save' untuk memulai proses download.

win10 legal

win10 legal

Jika Sobat memiliki koneksi Internet yang lambat, maka download dapat berlangsung hingga beberapa jam, jadi Bersabarlah selama proses berlangsung. Saya juga menyarankan sobat untuk tidak menggunakan PC selama waktu periode download, untuk memastikan bahwa semuanya berjalan lancar.

win10 legal

Selesai men-download file Windows 10 ISO sobat? Sobat sudah siap membuat sebuah bootable Windows 10 USB drive atau bootable Windows 10 DVD atau jika sobat suka, sobat dapat mem-backup file ISO ke drive eksternal untuk disimpan.

Salam,
Admin
advertisement
SHARE ON :

Artikel Terkait

Cara Download Windows 10 file ISO secara Legal
4/ 5
Oleh

Subsribe

Masukkan alamat email Sobat untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan pesan baru melalui email.

Load comments